Ekspresikan Hari Bhayangkara Ke-78, Jajaran Polrestabes Bandung Adakan Touring Bandung - Pangandaran



KOTA BANDUNG,

Merayakan hari ulang tahun kepolisian Republik Indonesia atau hari Bhayangkara ke-78 Polrestabes Bandung, melalui Club touring Pakuan Bikers Community menyelenggarakan acara touring rute Bandung - Pangandaran.

Jajaran struktur dalam Club touring Pakuan bikers community, Ketua Touring, Juhana ST (Bag SDM Polrestabes Bandung), Bendahara, Jito (Sat Lantas Polrestabes Bandung), Keamanan jalur : Elvan (Si Propam) dan Bripka. Tomy Septian.

Ketua touring Juhana ST (Bag SDM Polrestabes Bandung), menyebutkan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk euphoria dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke-78. Selain itu Juhana menambahkan, pihak kepolisian dalam hal ini club Pakuan bikers community turut terlibat akan mengawal peserta guna kelancaran touring." Kami sebelum berangkat mengadakan briefing dalam rombongan guna menghindari kemacaten, sembari mengharapkan semua peserta touring senantiasa mematuhi semua aturan lalu lintas, " tegasnya.

"Kegiatan Club Touring Pakuan Bikers Community dalam rangka memperingati HUT bhayangkara yang ke 78, untuk Personil yang mengikuti pada kesempatan kali ini sebanyak 28 personil meliputi personil Polrestabes dan ASN Polrestabes Bandung, " tambahnya.

Acara Touring selama dua hari tersebut, lanjut Juhana dijadwalkan berlangsung mulai tanggal, 29 Juni sampai 30 juni 2024 Rute perjalanan mencakup beberapa daerah, dimulai dari Bandung, Tasik, Ciamis hingga kepada objek tujuan utamanya pantai Pangandaran.

"Alhamdulillah, dengan merayakan hari Bhayangkara melalui ekspresi kegiatan Touring Bandung - Pangandaran terlepaskan segalanya. Dan saya, ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 78, semoga semakin jaya selalu. " Ungkapnya

Bripka Tommy dalam pada itu turut menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan touring ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh personil yang tergabung dalam Club Touring Pakuan Bikers Community." Ada kepuasan yang tidak bisa digambarkan dengan merayakan hari Bhayangkara ini di Pangandaran, itulah cara Kami mengekspresikannya, " ucapnya.

Terkait anggaran logistik maupun lainnya Tommy, menjelaskan acara ini melibatkan sumbangan dan donasi yang telah diatur sebelumnya oleh tim penyelenggara kegiatan. Ia menekankan, bahwa kegiatan ini merupakan kontribusi sosial dari berbagai pihak dalam menyambut hari Bhayangkara dan mempererat hubungan antar anggota dan Komunitas Pakuan Bikers Comunity.

"Kegiatan ini pada esensinya menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Polrestabes Bandung, juga sekaligus untuk meningkatkan kembali minat jajaran personil dalam bersepeda motor. Mengingat, merupakan salah satu upaya memupuk kekompakan, tali silaturahmi dan kebersamaan.

"Diharapkan kegiatan kegiatan ini, nantinya bisa diadakan secara keberlanjutan karena banyak manfaatnya sebagai penyegaran jiwa ditengah kinerja Polri yang berhubungan dengan keamanan negara serta Begitu pula menjadi agenda tahunan dalam memperingati hari Bhayangkara. Untuk itu Saya ucapkan kepada Kepolisian Republik Indonesia, selamat hari Bhayangkara yang ke 78," tutup Tommy. (Tazeri)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama