Kepsek SDN NeglaAsih Yanti berpesan : Semangati diri untuk menyongsong masa depan yang gemilang



KABUPATEN SUKABUMI,

SDN NeglaAsih Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar acara pelepasan dan kenaikan kelas tahun ajaran 2023 - 2024 bertempat lokasi sekolah Sabtu, 29/6/2024.

Di tengah acara kegiatan ketua Komite Sekolah Olih, menyampaikan "Alhamdulillah SDN NeglaAsih, dapat terlaksana pelepasan para siswa - siswi walaupun diadakan secara sederhana, namun semua para peserta siswa - siswi dan orang tua antusias menyambut dengan meriah juga tamu undangan lainnya. " Ucapnya.

Olih, menambahkan dengan semangat para guru didik. Saya secara pribadi, memberikan support karena memang saat ini tenaga didik masih sangat kekurangan, sehingga kami pun selaku komite sering ikut membantu mengajar di kelas 1- kelas 3, "tuturnya.

"Terkait kenaikan kelas kali ini, diadakan dengan cara sederhana dengan menampilkan kreasi seni siswa dan siswi". Insya Allah, untuk ke depan-nya pihak sekolah bisa melaksakan kegiatan tahunan atau kenaikan kelas dengan cara yang meriah. Tentunya Kegiatan terlaksana berkat kerjasama pihak sekolah dan komite serta orang tua siswa". "Tutupnya.

Dalam sambutan-nya Kepala Sekolah SDN NeglaAsih Yanti Puspita Dewi S.Pd, mengajak kepada para Guru dan Komite serta orang tua siswa untuk ikut mendukung Program sekolah, demi kemajuan dan jalan-nya pendidikan di SDN NeglaAsih ini. Lebih lanjut Yanti, menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera mendaftarkan diri anak-nya masuk sekolah tahun ajaran 2024 - 2025. Juga berpesan "Semangati diri untuk menyongsong masa depan yang gemilang". "Pesannya.

Sementara Wawan Endang S.Pd., selaku pengawas SD dari Kecamatan Purabaya kabupaten Sukabumi yang baru satu bulan menjabat sebagai pengawas sebelum-nya menjadi pengawas di Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Hadir dan memberikan keterangan mengenai sekolah SDN, dengan memberikan apresiasi mengenai kenaikan kelas dan perpisahan sekolah. Mengucapkan terimakasih, kepada masyarakat yang mendukung dan pihak sekolah. Karena, telah memperlihatkan peran serta dan kolaborasi yang baik. Juga, mewujudkan acara ini berjalan lancar tidak ada kendala. "Katanya.

Harapan ke depan dari pengawas, dengan adanya Kepala Sekolah yang baru yang mempunyai komitmen tinggi juga semangat tinggi pula. Beliau adalah Bu Yanti, yang memang layak untuk sebagai pemimpin di sekolah SDN NeglaAsih dan sudah berpengalaman juga dapat mampu menuju peningkatan sumber daya manusia lebih baik kedepannya. "Imbuhnya.

"Hasil evaluasi ke warga mengenai Kepala Sekolah baru, sifat beliau yang tidak pernah mengeluh walaupun akses sekolah sangat jauh, sifat terbukaan-nya serta memberi kesempatan kepada warga untuk berkolaborasi dan menyamakan persepsi memajukan pendidikan di SDN NeglaAsih desa Neglasari Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi".

Tentunya, mengenai lulusan SD ini berharap mereka bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga, untuk kedepan akan melahirkan calon pemimpin, terkait biaya dan kendala akses, kami juga memaklumi namun jangan sampai hal ini menjadi kendala untuk kemajuan dan pendidikan anak". Tambah Yanti, kepada awak media usai acara digelar. (Budi.013)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama