Lima partai politik di Bandung Barat membentuk koalisi Baru dengan nama "Koalisi Bandung Barat Maju"



ELIT KITA | Lima partai politik yang ada di bandung barat bersatu membuat koalisi baru dengan nama koalisi Bandung Barat Maju. Kelima partai tersebut adalah Gerindra, Golkar, PKB, PAN dan NasDem. Ciburuy 19 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan Deklarasi Partai Ketua Partai Gerindra Pipih Supriati, Golkar Dadan Supardan, PKB Asep Dedi, PAN Asep Bayu Rohendi, NasDem Iwan Setiawan dan anggota dewan yang ada di berbagai Fraksi DPRD-KBB.

Jumlah kursi Partai koalisi Bandung Barat Maju berjumlah 32 Kursi, yang terdiri dari Gerindra 8 Kursi, Golkar 8 Kursi, PKB 6 Kursi, PAN 5 Kursi dan NasDem 5 Kursi.



Pembacaan Deklarasi Partai Koalisi Bandung Barat Maju di wakili oleh Ketua PKB Asep Dedi, adapun isi deklarasi, yaitu :

1. Gerindra, Golkar, PAN, PKB dan NasDem bersepakat dan menyepakati membentuk koalisi untuk memperkuat pemerintahan dalam mewujudkan cita-cita pemekaran bandung barat yang termaktub dalam UU no. 12 tahun 2007 tentang pembentukan Kabupaten Bandung Barat.

2. 
Gerindra, Golkar, PAN, PKB dan NasDem bersepakat dan menyepakati membentuk koalisi yang di dasari pada visi bersama dalam mewujudkan percepatan pembangunan, menggali dan mengembangkan potensi daerah untuk menciptakan tatanan masyarakat kabupaten bandung barat yangAdil Makmur serta berparsipasi aktif mendorong terciptanya kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten bandung barat.

3.
Gerindra, Golkar, PAN, PKB dan NasDem bersepakat dan menyepakati dalam setiap mengambil keputusan akan mengedepankan prinsip kebersamaan, tanpa satu pihak pun merasa dirugikan.

4. 
Gerindra, Golkar, PAN, PKB dan NasDem bersepakat dan menyepakati akan menindaklanjuti kerja-kerja politik secara bersama-sama dalam  memenangkan pilkada tahun 2024 di kabupaten bandung barat. (a'Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama