Merinding,. Hihihihi...Kunjungi Gedung Baru Kabag Keuangan Setwan DPRD KBB Kerasukan


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Hal tidak terduga terjadi saat Rombongan Setwan beserta komisi Gabungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengunjungi gedung DPRD baru di kawasan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Selasa, 4/6/2024.


Rombongan anggota dewan ini, dikejutkan dengan teriakan misterius Kabag keuangan Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD KBB RN, secara tiba - tiba. 


Sontak kunjungan itu membuat bulu kuduk berdiri, akibat salah satu diantara mereka alami pengalaman mistis.


Kabag keuangan Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD KBB RN, tiba - tiba kerasukan dan teriak ketika duduk di depan pintu masuk gedung baru itu.


""Hahahha awas jangan usir saya di tempat ini," kata RN dikutip dari akun media sosial @Infobandungbarat.


Kejadian tersebut, terekam kamera CCTV dan akhirnya viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat rombongan dewan tengah berada di depan lobby gedung DPRD baru, lalu RN terlihat lemas dan tiba - tiba kerasukan.


Salah satu di antara mereka, mencoba untuk menenangkan dan menyadarkan RN.


Saat Infobandungbarat mengkonfirmasi, ke Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat dan salah satu anggota dewan belum ada jawaban.


Diketahui gedung baru DPRD Kabupaten Bandung Barat itu, rampung tahun 2021 dan menelan anggaran Rp. 142 miliar. Namun disayangkan, gedung megah itu sampai saat ini masih kosong dan belum dipergunakan bahkan masyarakat Kabupaten Bandung Barat mempertanyakan keberadaan gedung tersebut. (Lilis Suryani) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama