MTsN 5 Gelar Pelepasan Siswa-Siswi, mengukir berbagai Prestasi


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

MTsN 5 menggelar pelepasan Siswa - Siswi dengan dimeriahkan pentas kreasi Seni Budaya yang ditampilkan para bakat Siswa - Siswi bertempat dilapangan MTsN 5 Kabupaten Bandung Barat Jumat, 21/6/2024.


Acara pun dihadiri oleh Kasubag TU Kemenag H. Muchamad Iqbal S. Fil. I. M. H dan KepSek Dr. Deni Sopiansyah M. Pd beserta para staf termasuk para guru serta Babinsa begitupun Binmas juga para siswa - siswi didampingi orang tua.


Kaur MTsN 5 Ahmad Iskandar menyampaikan kepada awak media, "Alhamdullilah saat ini telah melepaskan kelulusan kelas 9 dengan jumlah 94 siswa - siswi dengan predikat baik juga kenaikan kelas 7 sebanyak 118 siswa - siswi begitupun kelas 8 berjumlah 114 siswa - siswi. Hal tersebut, tidak terlepas dari peran dan tugas para tenaga didik yang memiliki kualitas dan kuantitas pendidikan demi tercapainya para siswa - siswi selama menempuh ilmu yang diterimanya. " Ucapnya. 


Iskandar, menambahkan selama ini prestasi - prestasi yang telah diraih MTsN 5 diantaranya :

1. Juara 2 dan 3, adalah Pencak Silat se-Bansung Raya. 

2. Olimpiade Matematika, tingkat Nasional 5 siswa. 

3. Juara 3 LKBB se-Bandung Raya. 

4. Juara 1 Sandi Pramuka dan juara 3, diraih Pengetahuan Pramuka se-Bandung Raya. 

5. Juara 3 KIM se-Bandung Raya. 

Semua itu, untuk menjadi bahan - bahan momen prestasi Siswa - Siswi di sekolah MTsN 5. Tentunya, tidak terlepas dari tujuan tema perpisahaan yang menarik dan berkesan mengukir berbagai prestasi serta menggapai harapan mencapai masa depan gemilang. "Paparnya. (Iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama