Resmi, DPD Partai NasDem KBB Umumkan Rian Firmansyah, S.Pd sebagai Bacalon Pilkada 2024 sesuai Rekom DPP NasDem



elitKITA | 
DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat mengumumkan Calon Unggulan  untuk mengikuti kontalasi Politik pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2024, Rian Firmansyah, S.PD sebagai calon unggulan sesuai dengan Rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

Pengumuman Rian Firmansyah, S.Pd sebagai calon Bupati dan Wakil bupati dari partai NasDem kabupaten Bandung Barat dilaksanakan dalam kegiatan Rapat koordinasi dan Sosialisasi kepada Stuktur DPD Partai NasDem, DPC Se-Kabupaten Bandung Barat, Ketua Sayap Partai Nasdem KBB dan Garda Nasdem dan tamu Undangan lainnya, Minggu 16/ 06/2024.

Dalam sambutannya ketua DPD NasDem KBB Deni Nugraha menegaskan, NasDem mempunyai tugas untuk sosialisasikan calon Bupati / Wakil bupati Rian Firmansyah dan DPD NasDem KBB akan segera akan mencari pasangannya, dan akan terus berkoordinasi dengan berbagai Partai karena NasDem harus berkolasi dengan Partai Lainya.

“Perlu di ketahui, bahwa Rian Firmansyah telah menerima surat rekomendasi dari DPP partai NasDem untuk pencalonan bupati, dan kami ada utusan dari ketua umum agar secepatnya mencari pasangan wakil Bupati untuk disatukan dengan Rian Firmansyah, S.Pd,” tuturnya.

Rian Firmansyah, S.Pd menambahkan, bahwa dirinya masih status anggota DPR-RI, terkait rekomendasi yang didapatinya ia benar-benar merasakan keberadaan bahwa NasDem di KBB . “Jadi kita bekerja bareng tapi bagi bagi tugas, tapi Alhamdulillah nya ketum Surya Paloh langsung mempercayai kepada kader, dan kader yang di utamakan oleh ketum,” ucap Rian saat di wawancarai pihak media.

Lanjutnya  “saya tidak bisa sendirian, tetap perlu dukungan dari semua kader partai, dan pesan buat rekan untuk player saya di munculkan,” imbuh nya.

Masih kata, Rian Firmansyah mengatakan ia terus berkomunikasi dengan partai lain intinya kesepahaman bersama dalam kontek pembangunan, dan ia yakin akan menang di kontestasi pencalonannya menjadi bupati KBB. pungkas Rian.(Kin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama