Sekjen APDESI KBB Gagan Wirahma, menghadiri Rakercab Pemuda Pancasila



KABUPATEN BANDUNG BARAT,

Rakercab Pemuda Pancasila digelar bertempat Gedung HBS Sabtu, 22/6/2024 dengan dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan pihak terkait diantaranya : Pj. Bupati KBB, Kabag Kesbangpol, Kapolres, Dandim, Camat Ngamprah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar, Ketua MPC PP KBB beserta jajarannya dan para tamu undangan lainnya Minggu, 23/6/2024.


Dalam sambutannya Pj. Bupati KBB Ade Zakir menyampaikan, dalam Rakercab ini bisa menjadi suatu dorongan untuk menyukseskan Pilkada nanti. Dan, seluruh elemen masyarakat berpartisipasi menjelang Pilkada agar dapat berjalan lancar dan kondusif. Begitupun, bahwa Pemuda Pancasila adalah sebagai Mitra Pemerintah yang selalu bangkit dan berperan aktif dalam memajukan Bandung Barat lebih baik. Tentunya, kita tidak akan lama lagi program - program yang dapat memperdayakan masyarakat dan menyentuh kepada masyarakat. "Ucapnya, acara tersebut langsung dibuka oleh PJ. Bupati.

Wakil Ketua MPW Jabar Choki saat diwawancarai oleh Media elitkita.com, bahwa Rakercab ini aturan Organisasi yang memang harus dilaksanakan dan jangan hanya untuk menggugurkan saja, tapi harus melahirkan keputusan - keputusan yang baik. Karena Rakercab ini, untuk membentuk program baik program jangka pendek maupun jangka menengah termasuk program jangka panjang. "Katanya.

"Harapan kedepannya, untuk Kabupaten Bandung Barat harus lebih maju Jawa Barat. Tentu ini, akan melaksanakan Rakercab di 27 Kota/Kabupaten yang memang akan dilaksanakan tahun sekarang. Dan, sudah terlaksana Rakercab di 13 Kota/Kabupaten".

Sementara Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat Gagan Wirahma, menanggapi "Alhamdulilah pada hari ini DPC Pemuda Pancasila Kabupten Bandung Barat mengadakan musyawarah Rapat Kerja Cabang. Semoga menghasilkan atau merencanakan kegiatan - kegiatan yang tentunya Pemuda Pancasila lebih eksis dan lebih bermitra dengan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat. Demi tercapainya menyukseskan pembangunan Bandung Barat ini lebih maju kedepan dan Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat akan lebih maju lagi. "Tuturnya.(iyus)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama