Wisuda Pelepasan Kelas IX SMP Unggulan AL -AMIN Angkatan Ke XV11



KABUPATEN BANDUNG BARAT,

Wisuda Pelepasan Kelas 1X SMP Unggulan AL -AMIN Angkatan Ke XV11, telah digelar yang diselenggarakan oleh orang tua siswa - siswi dan komite bertempat Aula Desa Tanimulya Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 22/6/2024.

Acara dihadiri olah Ketua Yayasan, Kepsek SMP AL-AMIN, Komite, lembaga yayasan AL-AMIN, para staf dan guru, siswa - siswi serta didampingi para orang tua. Acara pun dimeriahkan dengan ditampilkan para siswa - siswi menunjukan bakat kreasi seni, adat sunda dilanjutkan pemberian piagam penghargaaan bagi siswa - siswi yang meraih prestasi rangking terbaik tahun ajaran 2024.

Kepala Sekolah AL-AMIN Tantan Ahmad Taufik S. Pd., menjelaskan tujuan kegiatan pelepasan siswa - siswi adalah demi membahagiakan siswa - siswi yang mana mereka telah belajar atau menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun dan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para guru yang telah mengasuh sampai tercapai oleh para wisuda. Dan, jumlah siswa - siswi yang telah di wisuda sekitar 38 siswa - siswi. "Ungkapnya.

"Adapun prestasi yang diraih kebetulan kita berbasis pendidikan agama atau religi, "Alhamdulilah kita ditingkat Kabupaten terpilih lomba PAI untuk mewakili sub Rayon 2. Motivasi, kepada siswa - siswi untuk meningkatkan terus belajar dan jangan lupa tidak meninggalkan pembiasaan - pembiasaan di sekolah AL-AMIN.

Adapun Pembiasaan" itu seperti shalat dhuha, shalat berjamaah, membaca dan hapalan al qur'an. Tentunya, memberikan kesan yang berarti untuk terakhir kalinya kepada siswa - siswi yang akan lulus atau sudah lulus dan siap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. "Pesannya. (iyus)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama