Bunda Eni menyambut kedatangan Tamu TP PKK Kabupaten Almahera Timur Maluku Utara


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat mendapat kunjungan kerja dari TP PKK Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Senin, 1/7/2024. Kunjungan pun disambut dan diterima, oleh Ketua TP PKK KBB Bunda Eni Ade Zakir begitupun didampingi Camat Agnes Virganty S. S.TP,. M. Si., beserta staf TP PKK Kecamatan Ngamprah serta TP PKK Desa. 


Dalam kunjungan TP PKK Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara, diketuai Siti Nurhaliza Ubaid dengan menghadirkan 100 peserta rombongan. "Mengucapkan, terimakasih atas penyambutan dalam kunjungan ini. Dan, diharapkan dapat masukan bagi TP PKK. Tentunya, kunjungan ini dalam rangka Study Banding Administrasi khusus di bidang - bidang TP PKK yang membawahi bidang pendidikan dan keterampilan serta bidang lainnya. " Tutur Siti. 


Sementara Bunda Eni, menyampaikan kepada awak media usai kunjungan. Bahwa, peran dan fungsi TP PKK ini menjadi momen yang harus terbentuk kolaborasi antara daerah. Dan, tentunya mampu meningkatkan perubahan yang signifikan juga kami sangat berharap TP PKK dapat mendorong program pemerintahan baik ditingakat Kota/Kabupaten dan Provinsi. "Ucapnya.


Selain itu, saling mengenal diantara TP PKK daerah yang mampu kedepannya mewujudkan apa yang diharapkan juga kami tampilkan secara signifikan yang langsung dapat menjadi Study Banding diantara kedua TP PKK seperti yang disampaikan oleh Agnes. " Ucapnya. 


Agnes, melanjutkan konteks Study Banding secara mekanis berbagai hasil dan program TP PKK KBB melalui visualisasi info dan proses serta program. Adapun, sebagai Studi Tiru berbagai stake holder dari TP PKK, PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) diantaranya : Saung Maggot Bandung Barat dan Puskesmas serta KB (Keluarga Barencana). 


Lebih lanjut Agnes, menambahkan berbagai inovasi dari Pokja 1 "Pola Aku Anak Remaja di Era Digital", Pokja 2 " Grabber Akhlak", Pokja 3 "Gerakan Makan Ikan", Pokja 4 " New Zero Stunting. Dan, sekarang ini sudah tidak ada lagi terkesan tidak berarti dengan kedatangan tamu kehormatan kami, yang mana menjadi ikon Studi Banding tersebut. "Ungkapnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama