Deklarasi Forum Masyarakat Bandung Barat menjelang Pilkada 2024 nanti, Keukeuh dipimpin Putra Daerah


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Kabupaten Bandung Barat, "nu urang, ku urang, keur urang". Geus waktuna Bandung Barat najeur, urang gawe rancange, sangkan raharja salarea. Itulah motto dalam Forum Masyarakat Bandung Barat, musyawarah besar rakyat yang mendeklarasikan kesepakatan menyukseskan menjelang Pilkada 2024 sebagai pemimpin yang memang orang Kabupaten Bandung Barat digelar bertempat di gedung HBS Cimareme Kabupaten Bandung Barat Rabu, 10/7/2024.


Ketua P4KBB (Paguyuban Pejuang Peduli Pembangunan) Yacub Anwar Lewi, usai forum menyampaikan kepada awak media bahwa yang berkumpul saat ini para tokoh masyarakat, tokoh agama dan LSM serta Ormas juga pengurus Partai Politik yang ada di Bandung Barat. Lanjutnya, momen ini dalam rangka kecintaan kita kepada Bandung Barat. Karena, saat ini ada suatu keprihatinan sehingga kita berkumpul dan bersikap untuk menentukan sosok pemimpin yang bisa memimpin Bandung Barat masa yang akan datang. Sebab, kami semua yakin bahwa Bandung Barat ada orang yang mampu menjadi pemimpin. "Ucapnya.


Dipertegas Mega Hari, sebagai salah satu tokoh masyarakat menyampaikan dengan menggebu-gebu. Ini adalah gerakan moral dan akan menampung aspirasi, karena menghadapi Pilkada 2024 nanti untuk calon Bupati dan calon Wakil Bupati. Maka, akan berupaya untuk memilah-milah yang patut berpotensi untuk memimpin Bandung Barat. Karena, dikhawatirkan bila dia tidak tau aturan kepegawaian, tidak tau Bandung Barat, banyak hal yang gagal selama kepemimpinan-nya semisal contoh fakta mutasi di batalkan, utang gagal bayar, ini bukti kepemimpinan yang menimbulkan semerawut alias acak-acakan. "Tegas Mega. 


"Dalam hal ini, kita akan merekomendasikan hasil pertemuan dan gerakan moral kepada partai politik, jangan asal rekrut calon atau kandidat, carilah sosok Putra Daerah yang mumpuni. Kalau Bandung Barat dipimpin orang pribumi, dia akan tau kultur dan selera masyarakat Bandung Barat". Kegiatan ini murni gerakan moral, tidak mengundang kandidat, "jelasnya.


Berlanjut H. Budi Sudrajat sesepuh KBB, dalam kegiatan ini murni tokoh masyarakat yang hadir, tidak ada satupun calon yang mensupport kegiatan ini. Semua yang datang hari ini, sama menginginkan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati keukeuh orang Bandung Barat. "Tuturnya.


Sebagian edukasi dan mensosialisasikan ke masyarakat serta kita semua, pentingnya asli Putra Daerah kerena beban moralnya akan lebih tinggi dari pada orang yang tidak kenal yang tidak tahu kultur juga masyarakat Bandung Barat. Disini kita, tetap sebagai orang Bandung Barat mengharapkan calon pemimpin Pribumi Bandung Barat. "Pesannya. (Budi.013)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama