Desa Margajaya menggelar Musdes, Pengukuhan Ketua dan Pengurus MUI periode 2024 - 2029


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Desa Margajaya menggelar Musdes (Musyawarah Desa) dengan diadakannya pengukuhan Ketua dan pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) periode 2024 - 2029. Pengukuhan tersebut, 11 orang yang telah terpilih resmi sebagai pengurus acara bertempat Aula Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Selasa, 10/7/20240.


Acara pun dihadiri diantaranya ; ketua MUI Kecamatan Ngamprah dan Kepala Desa didampingi Sekdes termasuk Babinsa - Bimas serta BPD (Badan Permusyawaratan Desa).


Ketua MUI Desa Margajaya

KH. Dede Syaiful Hidayat, menjelaskan bahwa pengukuhan ini telah disepakati oleh Kepala Desa dan BPD serta Tokoh masyarakat termasuk tokoh Agama. Tentunya pengukuhan ini, adalah untuk mempermudah memajukan Agamis di Desa Margajaya dan bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa serta masyarakat. Kedepannya, dapat memberikan pelayanan yang terbaik bisa memakmurkan Agama Islam di Desa Margajaya terkhusus di Kabupaten Bandung Barat. "Ungkapnya.


"Harapan kedepannya, kami sudah merencanakan program - program syiar, keagamaan seperti lebih memakmurkan mesjid, pengajian dan lain sebagainya".


Kepala Desa Margajaya

H. Ahmad Saepudin. Lc. MA., menambahkan guna mewujudkan masyarkat yang taat beragama, sejahtera lahir dan bathin serta bisa menjaga toleransi dalam beragama. Saya harapan besar kepada MUI, agar betul - betul berperan sebagai wadah tempat masyarakat bertanya ketika adanya permasalahan agama, supaya lebih jelas dan dimengerti serta beriringan dengan Pemerintahan dalam membangun masyarakat. " Pungkasnya". (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama