Gilang Dirga Dampingi H. Didik AT Pilkada 2024, dari Partai Demokrat

 

KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Deretan artis kini mulai terjun dalam ajang kompetisi Pilkada 2024 calon Bupati dan wakil Bupati, ramai dibicarakan publik termasuk salah satunya artis Gilang Dirga usungan Partai Demokrat yang akan mendampingi calon Bupati KBB H. Didik Agus Triwiyono M. Pd., dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Selasa, 30/7/2024.


Pada kesempatannya Gilang, gelar silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bandung Barat. Acara tersebut, dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Imam Tungara, Sekertaris Partai Demokrat Pither juandys serta struktur partai tak luput juga ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) temasuk ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi beserta Keanggotaan (BPOKK) tak lepas dari jajarannya.


Gilang mengatakan, ingin merubah image Bandung Barat yang Negatif serta ingin menjalankan program - program baik itu program dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah serta Kabupaten bisa terlaksana dengan baik. Agar, bermanfaat dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat supaya masyarakat bahagia. "Pungkasnya. 


Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat H. Didik, dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), dengan hadirnya Gilang Dirga merupakan suatu kolaborasi kesepakatan bersama untuk memajukan KBB yang mudah-mudahan bisa bersama-sama memastikan tujuan tercapai dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Selain itu, mendorong pelaksanaan program Pemkab Bandung Barat menuju perubahan. "Ujar Imam Tunggara. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama