Kang Erwin : Sampaikan pesan moral agama lewat Cerling


BANDUNG,


The Next Walikota Bandung 2024 Kang Erwin Sabtu, 13 Juli 2024 giat Cerling (Ceramah Keliling) "Silahturahmi bersama warga Kota Bandung Menggapai Berkah".


Cerling, merupakan rutinitas keagaam dari seorang politikus PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya Umat Muslim yang ada di Kota Bandung. 


Kali ini, kang Erwin sampaikan moral agama lewat Cerling di Mesjid Babussalam yang terletak di Jalan Gagak Kelurahan Sadangserang Kecamatan Coblong Kota Bandung. 


Dihadiri oleh para ibu - ibu Majelis Taklim di bawah asuhan Ustadz Yaya, nampak antusias menyimak sejumlah ayat - ayat dan wawasan keagamaan yang disampaikan Kang Erwin. 


Tidak menutup kemungkinan pada kesempatan-nya, dalam pencalonan Kang Erwin tentunya Ustadz Yaya berpendapat, bahwa ketika pemimpin berangkat dari mesjid maka tidak akan melupakan dan tidak akan tidak mencintai mesjid. 


"Artinya, ketika pemimpin berangkat dari mesjid, maka tidak akan melupakan mesjid, dan tidak akan tidak mencintai mesjid, " Ucapnya. 


Seraya berharap, apabila Kang Erwin terpilih nanti dapat memprioritaskan kemakmuran mesjid khususnya yang ada di Kota Bandung dan betul - betul mewujudkan kemaslahatan umat. 


"Semoga Kang Erwin terpilih nanti dapat memprioritaskan kemakmuran mesjid, khususnya yang ada di Kota Bandung dan betul - betul mewujudkan kemaslahatan umat. " Pungkasnya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama