Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Kenaikan pangkat reguler kepada Kompol Ida Hilda sebagai Kasi Propam Polrestabes Bandung


KOTA BANDUNG

Bertepatan dengan hari Bayangkara Polri ke-78 personil Polrestabes Bandung berdedikasi tinggi, dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri. Polrestabes telah menggelar upacara Kenaikan pangkat reguler dan pengabdian anggota Polri Polrestabes Bandung, kegiatan pada hari Selasa, 2 Juli 2024. Pukul : 09.00 WIB, berlokasi di Lapangan apel Polrestabes Bandung.


Kegiatan upacara kenaikan pangkat reguler dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono S.IK,. M.Si,. M.Han., dihadiri oleh PJU dan Kapolsek serta AKBP. Ida Hilda sebagai Kasi Propam Polretabes Bandung. 


Kapolres pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat reguler yaitu kepada Kompol Ida Hilda, S.H., menjadi Ajun komisaris besar polisi (AKBP) naik setingkat lebih tinggi.


"Selamat dan sukses untuk AKBP. Ida Hilda S.H., beserta keluarga atas pangkat barunya, kenaikan ini adalah pembuktian terhadap dedikasinya selama ini dalam pengabdiannya. " Ucap Kapolrestabes Bandung.


Dijelaskan Kapolrestabes Bandung, bahwa kenaikan pangkat ini memang sudah patut dan layak diberikan kepada AKBP. Ida Hilda S.H. Karena selama ini AKBP. Ida sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Kasi Propam Polretabes Bandung.


"AKBP Ida, adalah sosok personil yang baik atau suri teladan dari mulai menjabat menjadi Kasi Propam Polrestabes Bandung, sebagai bentuk apresiasi sudah sepatutnya dan sepantasnya beliau mendapatkannya. Selain itu, karena dedikasi dan kinerja yang luar biasa, " kata Kapolres.


Dengan demikian Kapolres berharap, seluruh anggota bisa termotivasi oleh AKBP. Ida Hilda S.H,. Dan hal tersebut, bisa menjadi pemicu dengan menjadikanya suri tauladan bagi personel lainnya dalam melaksanakan tugas dilapangan.


"Kenaikan pangkat ini, sebagai bentuk apresiasi kinerja dan patut dijadikan pedoman bagi para anggota dengan menjadikannya sebagai acuan dalam meningkatkan performa dalam menjalankan tugas". Ungkapnya.


Selanjutnya, terkait dengan kondusifitas di wilayah hukum Polrestabes Bandung saat ini. Kapolrestabes Bandung, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran. Dimana secara umum, situasi di kota Bandung aman dan kondusif. Kendati demikian tetap Kapolres berpesan, agar secara konsisten tugas dilapangan harus dilaksanakan sebagaimana mekanisme.


"Kondisi kota Bandung saat ini cukup kondusif, namun sudah menunggu tugas lainnya dalam hal pengamanan. Oleh karena itu, secara intensif tugas tetap dijalankan Sebagaimana komitmen Polri, " pungkasnya.


Sementara terkait kenaikan pangkat terhadap dirinya AKBP. Ida Hilda S.H., mengungkapkan rasa syukur. Juga menyatakan ucapan terima kasih kepada Kapolrestabes Bandung dan ia mengaku merasa bangga.


“Merupakan suatu kebanggaan bagi Saya atas raihan kenaikan pangkat ini, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolrestabes Bandung yang telah mempercayakan kenaikan pangkat. Semoga anugerah ini menjadi motivasi bagi personel Polri di Jajaran Polrestabes Bandung,” pesannya. (Bah omi)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama