Pasar Gede Bage, kini banyak diminati Kaum Milineal dari berbagai daerah


KOTA BANDUNG, -

P3N (Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara), merupakan salah satu usaha berdikari mandiri para pedagang kecil kain yang diminati berbagai lapisan masyarakat baik kalangan milineal dari luar daerah maupun lokal, memiliki daya tarik tersendiri sebagai wujud pasar tradisional yang mampu meningkatkan potensi perekonomian menengah Kota Bandung Sabtu, 27/7/2024.


P3N sudah terbentuk sejak tahun 2023 bertempat Cimol Gede Bage Kota Bandung, tentunya sejalan dengan perkembangan dapat mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi bagi kalangan pembisnis kain juga dapat bersaing kualitas dan kwantitas bahan serta mudah didapatkan oleh kalangan masyarakat menengah maupun kalangan atas. 


Seperti disampaikan Dewan Pimpinan Daerah P3N Antoni Sitompul SH., kepada awak media bahwa keberadaan P3N di pasar Gede Bage berupaya bisa mendongkrak perekonomian dan dapat meningkatkan solidaritas pedagang kain di wilayah Jawa Barat di tengah persaingan ekonomi nasional. Juga mampu mewujudkan solidaritas yang sudah terbentuk, terjalin menguatkan sesama pedagang untuk bertahan. Dan, tentunya mengikuti arahan dari Disperindag Kota Bandung terkait aturan - aturan yang sesuai. "Ungkapnya.


Atas terbentuknya Kepengurusan DPD/P3N Jawa Barat, menjadikan sebuah wadah untuk para pedagang khususnya di wilayah Jawa Barat". 


Dalam kemampuan mengurus Persatuan Pedagang Nusantata Antoni, para pedagang merasa terlindungi dalam arti para pedagang mengikuti peraturan yang berlaku sesuai Disperindag Kota Bandung. Organisasi P3N berdiri sendiri, murni memperjuangkan rekan - rekan pedagang kecil. Sehingga P3N Jabar, dipastikan netral tidak ada kepentingan golongan tertentu serta kelompok tertentu, ” ucapnya.


Lebih lanjut Anton menegaskan, bahwa kedepannya pasar Gede Bage bisa lebih baik lagi dan maju terus sebagaimana istilah "Nusantara" terbentuk  kebinekaan dari sabang sampai meroke. "Ujarnya. (iyus) 


Editor Tommy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama