Salah satu Mandat (Politik) DPC Partai Gerindra, TB Ardi Januar Maju di Pilbup 2024


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Salah Satu Mandat (Politik) DPC Partai Gerindra yang langsung disampaikan oleh ketua DPC Gerindra KBB Bunda Pipih Supriati SE., dalam acara silahturahmi dan rapat konsolidasi dengan penunjukan Pilbup KBB 2024 adalah TB. Ardi Januar sebagai calon tunggal resmi dibacakan Selasa, 30/7/2024.


Mandat (Politik) dibacakan didepan para jajaran partai Gerindra yang disaksikan oleh ; ketua DPC Gerindra KBB, penasehat DPC, anggota DPRD dan anggota DPRD terpilih serta ketua Sayap Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat bertempat kantor DPC KBB jalan Raya Sodong Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. 


Mandat (Politik) Partai Gerindra diantaranya 5 poin ; 

1. DPD Partai Gerinda, sudah mengeluarkan surat Rekomendasi untuk bakal calon kepala Daerah Kabupaten Bandung Barat kepada TB. Ardi Januar.


2. DPC akan tunduk, patuh dan tegak lurus dengan keputusan partai terkait Rekomendasi Pilbup Kabupaten Bandung Barat. DPC, secara intens melakukan kordinasi dengan DPD Provinsi Jawa Barat.


3. Selanjutnya, kami akan bekerja keras untuk melakukan konsolidasi kepada Kader hingga tingkat akar rumput dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk membela kekuatan dan memenangkan Pilbup.

 

4. Kami tegaskan, bahwa sampai saat ini DPC partai Gerindra tetap solid, kompak dan satu komando tidak ada perpecahan diantara kami tidak ada informasi simpang siur. 


5. soal, siapa pasangan kang TB dan partai mana saja yang berkaolisi pada saatnya akan diumumkan. 


Bunda Pipih, usai membacakan Mandat (Politik), bahwa kandidat berdasarkan preferensi politik yang menghasilkan kebijakan bersama untuk mencapai tujuan yang sudah kami sepakati. Tidak terlepas dari, cita - cita partai Gerindra sebagai ujung tombak tercetusnya kesepahaman demi mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik kedepannya. Dan, sangat berharap bahwa kehadiran TB. Ardi Januar bisa memegang amanah yang berkomitmen serta menjalankan sesuai apa yang diharapkan. "Ucapnya.


Bacalon Bupati Kabupaten Bandung Barat TB. Ardi Januar, menjelaskan diacara ini kami hadir untuk melakukan komitmen bersama-sama dalam berjuang untuk memenangkan Pilbup. Dan, saya yakin untuk kemenangan Prabowo di partai Gerindra berdampak juga kemenangan partai Gerinda di Kabupaten Bandung Barat. "Pungkasnya. (iyus, Budi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama