13 Kepala Desa Menghadiri Rakor Lintas Sektor Kecamatan Cikalongwetan, menyambut persiapan HUT RI ke-79


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

13 Kepala Desa menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor se-Kecamatan Cikalongwetan, dalam rangka menyambut persiapan HUT RI ke-79 Senin, 12/8/2024.


Rakor digelar bertempat Kantor Kecamatan Cikalongwetan, dengan dihadiri oleh 13 Kepala Desa masing - masing yang berada di Kecamatan Cikalongwetan, termasuk dari pihak KUA dan Puskesmas/RSUD serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga Babinsa-Kantibmas.


Terkait pelaksanaan yang telah disepakati dari hasil rakor, akan digelar tepat di lapangan Mandala Mukti begitupun persiapan pengamanan dan ketertiban baik mengatasi lalu lintas saat berlangsung pelaksanaan dengan pengawasan ketat termasuk kegiatan lainnya.


Menurut Camat H. Dadang A Sapardan M. Pd,. Kp., bahwa persiapan menyambut HUT RI ke-79 perlu antisipasi baik kenyamanan dan peningkatan keamanan selama menyambut HUT RI yang akan digelar. Begitupun, masyarakat sudah terpantau antusias maka lebih diutamakan pengamanan yang diperketat di wilayah masing - masing desa telah disepakati dari hasil rakor. Juga selain itu, kami atas nama Kecamatan Cikalongwetan mengucapkan Dirgahayu HUT ke-79. "Ucapnya.


Setiap tahunnya pesta rakyat pun digelar dengan berbagai penampilan seni, budaya dan semarak menggelar Karnaval yang pokok utama perlu pengawasan exstra. Untuk itu, kepada warga masyarakat Kecamatan Cikalongwetan menghimbau pada saat menggelar berbagai kegiatan diharapkan aman, tertib dan nyaman jangan sampai hal - hal yang tidak diinginkan terjadi. Mari, kita bersama-sama untuk menyambut HUT RI ke-79 ciptakan diwilayah masing - masing kondusif. "Pungkasnya. (Budi.013) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama