Acara puncak HUT RI ke-79 Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah, Upaya mewujudkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Acara puncak perayaan HUT RI ke-79 desa Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, ditaburi berbagai kreasi - kreasi seni dari warga masyarakat besama perangkat desa sebagai upaya mewujudkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme yang antusias disambut dengan meriah. Acara pun digelar, di kantor desa Cimareme Minggu, 25/8/2024.


Kegiatan acara terpantau awak media, dengan sambutan meriah berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai dan beberapa perlombaan - perlombaan salah satunya, adalah lomba tumpeng tak luput juga ditampilkan kreasi - kreasi seni sebagai hiburan yang disambut meriah oleh masyarakat disertai dengan undian doorprize. 


Kepala Desa Cimareme H. Cecep Sudrajat dalam keterangannya, bahwa kegiatan ini sebagai mengingat jasa - jasa para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia serta rasa syukur agar benar - benar mengisi kemerdekaan ini dengan baik. "Ucapnya.


"Kemudian kegiatan ini, sebagai ajang tali silaturahmi dan upaya mewujudkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme. Agar, menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong dimasyarakat dengan pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan khusunya buat masyarakat".


Lebih lanjut H. Cecep, menambahkan bahwa Pemerintahan Desa bisa lebih maju lagi baik pembangunan - pembangunan dibidang infrastuktur ataupun dari segi pelayanan. Kemudian kami juga mengadakan penilaian Administrasi, dari tingkat RT/RW untuk bisa sinergitas dengan Pemerintahan Desa. Maka dengan mudah, bisa mendukung pelayanan dan mempermudah bagi masyarakat, "tuturnya.


"Acara ini tidak hanya momen untuk merayakan HUT RI Ke-79, tetapi juga ajang untuk memupuk tali silaturahmi antar warga dan komunitas pemuda di wilayah Desa Cimareme dengan Antusiasme yang tinggi dari warga. Diharapkan kegiatan seperti ini, dapat terus berkesinambungan agar menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan".


H. Cecep berpesan, kepada masyarakat mari kita bersama-sama bersatu padu untuk mewujudkan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. "Pesannya. (iyus)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama