Agnes Virganty menggelar loba Senam " Kita semua Bahagia, karena Kita semua Sehat"


KABUPATEN BANDUNG BARAT, - 

Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat dibawah pimpinan Camat Agnes Virgianty S. STP,. SH,. M. Si., mengadakan loba Senam yang diikuti 100 peserta bertempat depan kantor Kecamatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 Jumat, 2/8/2024.


Kegiatan lomba senam yang di ikuti oleh kader PKK juga TP PKK desa dan Mahasiswi melaksanakan tugas KKN serta masyarakat pada umumnya. Dengan senam terbagi 2 (dua) grup yakni, perorangan dan kelompok serta kegiatan dibagi sesi untuk masyarakat serta sesi antara grup PKK. 


Agnes, menyampaikan bahwa acara ini dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, menuju Nusantara Baru Indonesia Maju. Merupakan, wujud ikhtiar kita untuk menempuh kesehatan jasamani maupun rohani. "Ucapnya.


" Dan, acara tersebut digelar setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT RI. Bahkan, akan mengadakan gelaran acara lainnya untuk memeriahkan penyambutan tersebut".


Di kesempatan yang sama juga media mewawancarai selaku Ketua Harian PKK Kecamatan Ngamprah Iis Jaka, rasa bahagia karena kegiatan ini bisa di ikuti oleh masyarakat dan kader. Karena kader selama ini, sudah merasa jenuh dengan berbagai kegiatan tugas yang harus di selesaikan. Dengan, adanya kegiatan senam mungkin sedikit memberikan rasa happy bagi Kita semua dan kegiatan ini adalah sebagai wujud partisipasi dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-79, "Kita semua bahagia, karena Kita semua sehat". " Tuturnya.  (Budi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama