Aksi Kades Tugumukti, tunggangi kuda menyambut Milangkala ke-40


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Aksi Kades Tugumukti Nandang Suherman, tunggangi Kuda pada perayaan Milangkala ke-40 Desa Tugumukti Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Hal tersebut menjadi perhatian warga masyarakat dan para awak media yang mengelilingi lapangan Tugumukti Selasa, 27/8/2024.


Dengan penampilan Unjuk aksi tunggangi Kuda Kades Tugumukti semakin meriah dan disambut antusias warga masyarakat, selain itu diiringi dengan berbagai kreativitas seni dan karnaval serta lomba tumpeng. 


Milangkala ke-40 pun disambut meriah dari unsur pemerintah Camat Cisarua dan jajarannya juga Polsek Cisarua serta Danramil begitupun tokoh masyarakat, warga masyarakat termasuk kepala desa yang di undang pun turut hadir.


Menurut keterangan kepala Desa Nandang Suherman, acara hari ini dalam rangka Milangkala desa yang ke-40 tahun yang mana diisi dengan berbagai kegiatan masyarakat, di antaranya ; karnaval, dengan berbagai kreativitas seni yang di tampilkan dan masuk dalam penilaian serta lomba tumpeng. "Tuturnya.


Selain itu kita perlu diketahui, bahwa desa Tugumukti mencakup 13 RW termasuk 44 RT. Tentunya acara ini, terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak baik, masyarakat maupun PemDes Tugumukti. Momen ini, sangat antusias terlihat dengan kehadiran mereka yang memenuhi lapangan Tugumukti. "Ujarnya.


"Harapan dengan milangkala ke-40 PemDes Tugumukti, bisa menjadi catatan awal untuk lebih giat dan bisa meraih peningkatan pelayanan masyarakat lebih baik dari yang sebelumnya".


Camat Cisarua Drs. Taufik Firmansyah M.Si., sesuai visi desa Tugumukti, semoga kedepannya semakin maju, berinovasi, berkarya bahkan diharapkan jadi desa mandiri, "pesannya. (Budi.013) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama