Asep Sudrajat Resmi dilantik anggota DPRD Kota Bandung 2024-2029

 

KOTA BANDUNG, -

Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Bandung masa jabatan tahun 2024-2029, diambil sumpah jabatan oleh ketua Pengadilan Kota Bandung Jon Sarman Saragih dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin dan Pj. Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono juga tamu lainnya. Bertempat Gedung DPRD Kota Bandung Senin, 5/8/2024.


50 Anggota DPRD Kota Bandung yang resmi dilantik sebagai anggota legislatif dari berbagai partai, tidak luput kehadiran Asep Sudrajat S. A. P atau biasa di panggil kang upep dari partai NasDem Dapil 4 atas kepercayaan dari masyarakat yang telah mendukung untuk maju sebagai anggota Legislatif  dan menjadi anggota dewan yang kedua kalinya.


Usai peresmian sebagai anggota legislatif Asep, ditemui awak media menyampaikan "alhamdulillah, saya resmi sebagai anggota legislatif juga saya hadir disini atas berkat kepercayaan masyarakat serta atas dukungan dari keluarga saya, terlebih saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dukungan semua masyarakat serta pasti saya akan mengacu pada tugas dan fungsi-nya sebagaimana diamanatkan oleh masyarakat baik para tokoh masyarakat, satrawan, budayawan dan masyarakat serta tokoh pemuda. "Ujarnya.


Selain itu, selama saya masih menjabat sebelumnya perlu untuk diselesaikan dan saya berharap juga apa yang menjadi tupoksi mampu melayani masyarakat dengan sepenuhnya demi tercapai kesejahteraan bersama-sama. " Pungkasnya.

(Omi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama