Duel Skill Materi Eksekutif Lomba Menembak Pangdivif 2 Cup


MALANG, - 

Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro S.I.P,. M.Tr(Han), resmi membuka dan melepas lomba berburu yang merupakan materi kejuaraan nasional menembak Pangdivif 2 Cup tahun 2024 secara vidcon di ruang Yudha Madivif 2 Kostrad Jum'at, 23/8/2024.


Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup berlangsung 3 hari dari tanggal 23 s/d 25 Agustus 2024 yang dilaksanakan di Lapangan tembak Vicadha II Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari Malang.


Materi menembak eksekutif dilaksanakan pada hari Jum'at, sebanyak 250 peserta dari Malang dan Surabaya serta Bandung termasuk daerah lainnya terdiri dari anggota TNI - Polri Umum/Sipil tergabung Club Menembak Perbakin.


Adu skill peserta dalam ketepatan akurasi, kecepatan  dalam menembak menggunakan pistol dengan jarak 20 meter dengan berbagai target yang telah disiapkan panitia.


Desingan peluru peserta meletus tak henti dengan 3 stage shooting, 6 lajur yang disediakan juga kecepatan dan kepiawaian dalam menggunakan pistol diuji dalam lomba ini.


Menarik dalam lomba hari ini, adalah pesertanya tidak didominasi oleh pria namun para wanita juga menunjukkan skill akurasi yang mumpuni. 


Prosedur keselamatan dalam melaksanakan lomba menembak juga diterapkan panitia sesuai dengan SOP yang terpasang di area shooting range, sehingga petembak aman dan safety saat menembak. (Red) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama