Hasil Rapat Internal DPD Partai NasDem KBB, Optimis Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat Mampu memimpin KBB lebih baik


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Hasil rapat internal DPD partai NasDem Kabupaten Bandung Barat beserta DPC dan jajaran-nya, membahas keputusan formulir B 1 KWK untuk mendampingi bacalon Bupati dan Wakil Bupati KBB pada Pilkada 2024 nanti, acara dilaksanakan di Kantor seketariat DPD Partai NasDem jalan Raya Ciburuy No. 730 Selasa, 13/8/2024.


Ketua Bapilu KBB partai NasDem David Riksa Buana, menjelaskan bahwa partai NasDem mengambil keputusan bersama dari DPP dan DPW sebagai sikap Normatif.


Tentunya, dipastikan sudah saatnya pemimpin Kabupaten Bandung Barat dengan hadirnya kedua pasangan yang telah resmi diputuskan bersama terlebih Hengki Kurniawan sebelumnya pernah menjabat Bupati KBB kiranya mampu untuk melanjutkan dengan lebih baik termasuk didampingi Ade Sudrajat lebih memperkuat peran serta fungsinya. "Tuturnya.


"Dengan ini kami masih menunggu penetapan di PDI-P, untuk segera mendeklarasikan dan membentuk tim kemenangan secara bersama".


Lebih lanjut David, menjelaskan apalagi melihat dinamika politik di Pilkada 2024 KBB, kurang lebih ada 5 Paslon. Artinya, peluang untuk menang akan lebih besar. Dan, memutuskan serta menyetujui pasangan Calon Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman koalisi dari partai NasDem dan PDI-P. Agar supaya Bandung Barat, ada perubahan - perubahan di segala bidang jangan setiap kali pergantian pemimpin baru, selalu terjebak dengan persoalan yang itu - itu juga. "Pungkasnya.


Pihak kami optimis pasangan Hengki bersama Ade bisa membawa KBB kedepannya lebih baik. Keinginan masyarakat KBB, dapat terpenuhi dan terlaksana dengan baik jangan sampai "menjadi kecewa. Namun, pastinya kehadiran Hengki dan Ade " Insya Allah, dapat teratasi apa yang menjadi harapan kedepannya KBB. Kita, lihat saja nanti pada akhirnya kembali kepada masyarakat itu sendiri dalam hasil penilaian. (iyus)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama