Ipda. Ginting dan Aipda. Abah Kenari !! Waspada sebelum terjadi. "Awas disekitar kita mengintai para pelaku kejahatan".


KOTA BANDUNG, -

Dua anggota Polri yakni Ipda. Ginting dan Aipda Abah Kenari, mulai dibicarakan warga masyarakat dengan dedikasi tinggi menghadirkan peran serta Polri Presisi ditengah-tengah masyarakat demi meningkatkan Kantibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) khususnya di wilayah Cibeunying Kidul Kota Bandung Jumat, 9/8/2024.


Akhir - akhir ini, masyarakat Cibeunying Kidul merasa aman, nyaman dan tentram seperti disampaikan warga Kampung Sukarasa Odang (51). Bahwa, "alhamdullilah saat ini wilayah merasa aman dan terjaga. Terutama para pemuda, sering nongkrong larut malam pada waktunya sudah nyaman dan begitupun teriakan Maling hampir tidak terdengar serta keributan - keributan anak muda. Tentunya, peran Polri hadir di tengah - tengah masyarakat sangat penting dan wajib. " Ujarnya. 


Sementara Ipda. Ginting, setiap tugas selalu melakukan sosialisasi dikenal ramah, humoris dan bijak dalam mengambil keputusan di hadapan masyarakat. Hal ini, terbukti saat menyelesaikan perkara perselisihan antara 3 (tiga) pemuda. Dan, mulai terkendali bahkan Kelurahan Cibeunying Kidul mensupport dengan kehadiran Bang Ginting yang sudah dianggap saudara, walau pun kelahiran asal Medan. Ginting pun berpesan, saat hadir ditengah-tengah masyarakat selalu mengingatkan "Waspada Sebelum Terjadi". Kita, jauhi dari perbuatan kejahatan yang bisa menimbulkan kerugian semua pihak. Hal ini, jangan sampai terjadi ujung-ujungnya masuk kedalam sel yang sangat tidak nyaman untuk melakukan kehidupan seperti burung dalam sangkar. "Pesannya.


Tidak kalah penting peran sosok Aipda. Abah Kenari, selalu menampilkan humoris dan lebih melekat familier dalam melaksanakan tugas diwilayahnya. Bahkan, saat ditemui awak media pun kepribadiannya welcome selalu menyambut lebih mendekatkan sebagai teman sejati juga sangat menghargai tugas keprofesian diantara masing - masing. " Benk-elk/Kamis, 8/8/2024 kemarin.


Aipda. Abah Kenari, tampil ditengah-tengah masyarakat selalu menekankan kepada warga masyarakat khususnya Cibenying Kidul dan terkhusus masyarakat Indonesia. Bahwa, kita penting untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan disekitar lingkungan keluarga paling terkecil dengan baik dan juga lingkungan sekitar kita. "Insya Allah, hal ini dilakukan apa yang diharapkan kita bersama dapat terwujud dan tidak terlepas dengan keyakinan kepada "Tuhan Yang Maha Esa" atas petunjuknya. " Ucap Abah kepada awak media.


"Awas disekitar Kita mengintai para Pelaku Kejahatan", bahwa para pelaku kejahatan pasti terjadi, kami hadir atas nama Polri akan melakukan tindakan sesuai prosedur dan itu yang tidak diharapakan oleh satuan anggota Polri sebenarnya. Maka, kembali lagi kepada masyarakat itu sendiri. Mari kita bersama-sama Ciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban disekitar kita. "Pungkasnya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama