Kades Cihanyir H. Ceceng dan Anggota Dewan DPRD Kab.Bandung Linda Herlina, Sampaikan Pesan Kemerdekaan RI ke-79


KABUPATEN BANDUNG, -

Pada momentum HUT RI ke-79, yang digelar bertempat lapangan Cikancung desa Cikancung Kecamatan Cikacung Kabupaten Bandung Sabtu, 17/8/2024. Kehadiran suami-istri H. Ceceng Suparman A. P., selaku Kades Cihanyir dan didampingi anggota dewan DPRD Kabupaten Bandung Linda Herlina A. P., menyampaikan pesan dan harapan saat ditemui awak media.


Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, melalui pesan dan harapannya bahwa warga masyarakat Cihanyir menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun desa Cihanyir. Juga, mengajak warga masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan semangat gotong-royong dalam memajukan desa bersama-sama. "Pesan Kades H. Cecep. 


" Kemerdekaan, adalah anugrah yang harus kita syukuri untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta terus bekerja keras demi tercapainya pembangunan desa menjadi lebih baik, maju dan sejahtera ".


Sementara Lina Herlina, menambahkan saat ini kita dihadapkan berbagai tuntutan untuk menghadapi perkembangan jaman yang tidak mudah kita lewatkan. Maka, apa yang menjadi program pemerintah kita dorong dengan motivasi, inovasi dan edukasi berjalan sebagaimana mestinya. Tentunya, kita bersama-sama untuk berjuang dan kontribusi dalam membangun desa kedepannya lebih baik. "Ujarnya. 


Berharap sekali, agar warga masyarakat desa Cihanyir dapat terus meningkatkan kualitas hidup dan berperan aktif dalam membangun desa. " Harapannya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama