Kapolres Bersama Wakapolres Melaksanakan kunjungan ke Polsek Bojong dan Polsek Darangdan


PURWAKARTA, -

AKBP Lilik Ardiansyah SH,. SIK, MIR,. MIP,. Kapolres Purwakarta didampingi Kompol Ricky Adipratama SH,. SIK,. MM., melaksanakan Kegiatan kunjungan ke Polsek Darangdan Kabupaten Purwakarta Jumat, 30/8/2024.


AKBP Lilik Ardiansyah SH,. SIK MIR,. MIP Kapolres Purwakarta, menyampaikan ini adalah kunjungan kerja ke dalam jadi saya mengecek Mako - Mako Polsek. Kemudian, terkait dengan apabila rencana untuk melaksanakan pembangunan - pembangunan Polsek yang baru dan saya juga pasti akan cek lokasi tempat-nya, sekaligus saya ingin bertatap muka dengan anggota - anggota saya yang ada di Polsek.


Untuk Pembangunan Polsek yang baru, kita dalam Proses tentunya dari persiapan dan perencanaan. Karena kita tidak melibatkan dari Polres saja, kita melibatkan logistik dari Polda serta Mabes Polri. Artinya ini, akan bersinambungan dan tentu pasti akan ada progresnya sampai nanti pembangunan. "Tuturnya.


Bagi saya yang utama, adalah memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Jadi kalau misalkan kita bisa memperbaiki Polsek, kita yang lebih besar dan lebih luas lagi pasti masyarakat lebih terlayani lebih baik lagi.


AKP Yoga Prayoga SH. Kapolsek Darangdan, menambahkan ini adalah kunjungan kerja Kapolres Baru, sekaligus silaturahmi ke setiap Polsek - Polsek di jajaran Polres Purwakarta.


Kunjungan Kapolres Baru hari ini, ada dua Polsek yaitu Polsek Bojong dan Polsek Darangda. Intinya, kegiatan Silaturahmi dengan Anggota - anggota yang ada di Polsek kemudian melihat situasi, kondisi di lingkungan Polsek dan sekitarnya, kegiatan ini yang hadir Kapolres yang baru, Waka polres dan Kasi Humas. "Pungkasnya. (Asep.409) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama