Kepada 126 Prajurit Abituren Dikmata, Danrem 081/DSJ : Lanjutkan Perjuangan !


MAGETAN, - 

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama, memberikan ucapan selamat kepada 126 prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI-AD Gelombang I TA 2024 dan berhasil menyandang pangkat prajurit dua.


Kepada mereka, ia meminta untuk tidak cepat berpuas diri dan fokus untuk menghadapi pendidikan selanjutnya yang akan dijalani.


“Selamat, lanjutkan perjuangan”, kata Danrem saat momen pemberian ucapan selamat usai upacara penutupan di Lapangan Secata Rindam V/Brawijaya Magetan Kamis, 15/8/2024.


Sementara itu sebelumnya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam amanatnya menegaskan, keberhasilan yang telah diraih 126 prajurit itu tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi dan semangat juang yang telah ditunjukkan selama mengikuti pendidikan.


Lanjut Pangdam mengingatkan, sebagai seorang prajurit tamtama, mereka akan berperan penting dalam mendukung tugas satuan. Untuk itu ia berpesan, supaya terus belajar dan mengembangkan potensi yang dimiliki.


“Teruslah belajar dan kembangkan potensi diri agar kalian mampu menghadapi setiap tantangan tantangan tugas dengan penuh percaya diri,” ujarnya.


Lebih dari itu, ia juga menekankan untuk selalu menumbuhkan kebanggaan di dalam diri sebagai bagian dari TNI-AD dengan merubah sikap, pola pikir dan tindakan sebagai prajurit yang profesional serta Sapta Marga. 


Kepada satuan pendidikan Rindam V/Brawijaya Pangdam, memberikan apresiasinya karena telah berhasil menyelenggarakan Dikmata TNI-AD Gelombang I TA 2024 dengan baik dan membanggakan.


“Kepada Danrindam V/Brawijaya, tenaga pendidik dan tenaga pendukung pendidikan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan kesungguhannya dalam menyelenggarakan pendidikan sesuai kurikulum yang telah ditetapkan,” tandasnya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama