Komunitas DHK Dulur Hengki kurniawan kembali Tampil, dukung penuh Kang Hengki Kurniawan Maju di Pilkada 2024


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Komunikasi Dulur Hengki Kurniawan" dibawah asuhan Syamsul M.mar., siap turut serta tampil dalam ajang kompetisi Pilkada 2024 KBB menuju Bandung Barat Berkah dengan kembali muncul pencalonan Kang Hengki didampingi Ade Sudrajat Usman yang telah resmi mendapatkan formulir B 1 KWK dari ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat kemarin semakin memperkuat untuk kesolidan dalam menyukseskan Pilkada 2024 nanti. Senin, 12/8/2024.


Seperti disampaikan Syamsul M.mar lewat pesan WhatsApp pribadinya saat ini di Dubai, bahwa Kang Hengki Kurniawan didampingi Ade Sudrajat Usman menjadi momen penting untuk peran serta dalam ajang kompetisi Pilkada 2024 walaupun banyak serangan secara politisi wajar - wajar saja. Namun, manufer demikian tidak berpengaruh sebab masyarakat pun akan menilai sosok beliau dan mendapat kepercayaan penuh dengan kredibilitas selama menjabat jadi Bupati sebelumnya. Hal tersebut, menjadi acuan disposisi beliau akan lebih mantap dan berkeyakinan penuh tanpa patah semangat untuk maju dalam menjalankan kepemimpinan KBB akan datang terlebih dengan dukungan dari Partai NasDem. "Pesannya.


"Tentunya, kehadiran komunitas kami sudah dibentuk sejak Kang Hengki menjabat Bupati KBB dan tahu percis kepemimpinannya selama masih menjabat, kini kembali tampil di Pilkada 2024. Tentunya, bagi Komunitas Dulur Hengki Kurniawan, akan berupaya untuk menyambut semaksimal mungkin serta kami pun berharap mudah - mudahan terlaksananya Pilkada berjalan jujur, adil dan bermartabat agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi sosok Bupati KBB lebih baik dimasa yang akan datang. "Insya Allah, kami yakin masyarakat KBB lebih dewasa dalam menyikapi dan menilai sosok pemimpin yang memiliki integritas juga bermasyarakat".


Lebih lanjut Syamsul menambahkan, kami pun sebagai ketua Komunitas Dulur Hengki  Kurniawan" (DHK), tidak lepas saling kordinasi dengan rekan - rekan untuk menyambut kehadiran beliau bisa terjaga dengan baik. Selain itu, mempersiapkan langkah - langkan menyukseskan Pilkada 2024. Tanpa ada saling menyerang satu sama lain, walaupun sedikit menyakitkan tanpa dasar dengan tiba - tiba muncul berbagai informasi di media seolah-olah menyudutkan beliau terkesan kehadiran beliau menjadi persaingan cukup ramai untuk dikupas lebih normatif, objektif dan berkeadilan tanpa menyudutkan. Karena, beliau selama menjabat Bupati memiliki hak Prerogatif yang penuh. Dan, sebelumnya juga perubahan terjadi itu pasti berjalan sebagaimana mestinya seorang pemimpin untuk menunjang fungsi dan peran yang diamanatkan demi terciptanya kepentingan lebih dari yang terbaik terhadap mutu juga kualitas melayani pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Dengan demikian, bisa menjadi catatan kepada regenerasi selanjutnya. "Pungkasnya.


Kami, berharap bahwa Pilkada 2024 serentak kepada masyarakat KBB. Mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 dengan menciptakan nyaman, tentram dan kondusif yang sebentar lagi akan digelar. Apa yang diharapkan masyarakat KBB akan datang, bisa dapat tercapai dengan baik. " Pungkasnya, dalam cuitan WhatsApp kepada Redaksi elitkita.com Minggu, 11/8/2024 kemarin. (Red) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama