Kota Bandung Dihebohkan Dengan Kedatangan Kang Haru Suandharu Dan Aa Ridwan Dhani Wirianata !! Pilkada 2024


BANDUNG, -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra kembali berkoalisi dalam Pilkada Kota Bandung 2024, kedua partai tersebut secara resmi mengusung pasangan bakal calon Walikota Bandung dan bakal calon Wakil Walikota Bandung yakni Haru Suandharu-Ridwan Dhani Wirianata Selasa, 27/8/2024.


Sudah fix, keputusan dari kedua belah pihak PKS dan Gerindra. Tepat pada hari Senin, 26/8/2024 malam. Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, diplot sebagai calon Walikota Bandung sementara calon pasangannya Wakil Walikota Eks. Sespri Prabowo. Ridwan Dhani Wirianat, menyampaikan pada saat itu dalam Pendaftaran kita lakukan hari Rabu, 28/8/2024 ba'da Ashar. Jam 10.00 WIB  lakukan deklarasi dulu di Kiara Artha Park. "Ujarnya.


Pengamat Politik pun angkat bicara, bahwa Kang Haru Suandharu mulai menarik perhatian, sebagai salah satu kandidat calon potensial untuk posisi Walikota Bandung. Hal ini, tidak terlepas dari rekam jejaknya yang dianggap pantas untuk memimpin kota tersebut. Khususnya, keterkaitannya yang erat dengan almarhum Mang Oded, mantan Walikota Bandung yang memiliki hubungan yang kuat dengan Kang Haru. "Tutur para senior pengamat politik. 


Dan banyak lagi tanggapan masyarakat berkomentar, tentu banyak sekali yang berharap besar kepada Kang Haru Suandaru untuk turun dalam Pilwalkot Bandung 20204 demi perubahan dan Kemajuan Kota Bandung. Sebagai sosok yang dipandang pantas, warga Bandung berharap pemimpin selanjutnya mampu memberikan sentuhan perubahan terhadap beragam masalah yang kerap terjadi dalam Pengelolaan Kota.


Dalam beberapa pemberitaan Kang Haru layak dan pantas menjadi Calon Walikota Bandung pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti, terlebih basis PKS ada di Kota Bandung. Tentu ini menjadi modal besar untuk PKS memajukan kadernya untuk kesekian kalinya, "harapannya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama