Pakuan Bikers Community Polrestabes Bandung gelar Touring Bandung - Jatigede, Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-79


BANDUNG, -

Pakuan Bikers Community, merupakan salah satu komunitas motor yang tergabung 25 personil berbagai unit kesatuan dari Polrestabes Bandung dibawah asuhan Iptu. Nana Sujana, saat ini telah mengadakan touring Bandung - Jatigede dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 Minggu, 25/8/2024.


Pembentukan Pakuan Bikers Community atas dasar terjalin nya komunikasi interaksi diantara personil berbagai unit satuan Polrestabes Bandung, dengan tujuan dan maksud untuk terjalin silahturami berkelanjutan dimana peran Polri dalam melaksanakan tugas selalu sigap dan tangkas. Hal tersebut, bisa menjadi ajang sharing diantara anggota pada saat lepas tugas, berkumpul berbagi pengalaman, terjalin secara kekeluargaan, motivasi diantara berbagai unit kesatuan, menumbuhkan penuh semangat dalam menjalankan tugas Polri, berjiwa korsa yang tinggi, bakti sosial dan lain sebagainya. Seperti diungkap selaku ketua Ipda. Nana kepada awak media pada saat acara digelar. 


Kami memperkenalkan struktur susunan pengurus Pakuan Bikers Community Polrestabes Bandung diantaranya ; Penanggung jawab Iptu. Nana Sujana, selaku panitia Juhana S. T (Bag. SDM), selaku Bendahara Jito (Bag. Urgar), selaku Keamanan Jalur Bripka. Tommy &  Elvan (Propam Polrestabes), selaku Sekertaris yadi (Sat Lantas), selaku Seksi dokumentasi Milhan (Sat Lantas).


Nana, menambahkan acara digelar pada setiap hari besar terkhusus HUT RI dan HUT Polri. Disamping itu, kegiatan bakti sosial kami selenggarakan dengan waktu - waktu tertentu. Mengingat, anggota peserta memiliki kesibukan masing - masing dan lebih cenderung kepada bakti sosial, apalagi peran Polri melayani masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. "Tuturnya.


Sementara Bripka. Tommy lebih lanjut berharap, dengan kehadiran Pakuan Bikers Community bisa bermanfaat bagi semua perserta dan tentunya kedepan bisa mampu berperan lebih jauh berupaya membantu meningkatkan nama baik Citra Polri dimata masyarakat. Dengan adanya, kehadiran Pakuan Bikers Community dalam kegiatan selalu ditemui berbagai kalangan masyarakat. Kadangkala, terjalin komunikasi dengan baik terhadap masyarakat dari berbagai wilayah, pada saat dalam melaksanakan berbagai acara kegiatan. Dan, alhamdullilah selama melaksanakan acara kegiatan masyarakat setempat menyambut dengan baik dengan kehadiran kami. " Tandasnya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama