Pasangan (HADE) Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman resmi mendapat formulir B 1 KWK dari DPW Partai NasDem Jabar


elitKITA.Com-KBB-Duet HADE Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman resmi mendapat formulir B 1 KWK dari Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa pada Sabtu, 10 Agustus 2024, dalam acara Kemah Restorasi dan sekolah kader DPW Partai NasDem Jabar yang bertempat di hutan pinus Cikole,  Lembang Bandung Barat.


Tepuk tangan sangat meriah ketika pemberian Surat rekomendasi formulir B 1 KWK kepada pasangan (HADE) Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman, hadir mendampingi penyerahan formulir B 1 KWK ketua DPD Partai NasDem kabupaten Bandung Barat Deni Nugraha.


Tampak hadir politisi Kabupaten Bandung Barat dalam penyerahan formulir B 1 KWK pasangan (HADE) Hengki Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman, ketua DPC PDIP perjuangan Kabupaten Bandung Barat Hj. Ida Widaningsih, S.IP beserta jajaran pengurus lainya, Deni Nugraha Ketua DPD NasDem KBB, Iwan Setiawan Sekjen NasDem KBB, Ketua Fraksi DPRD-KBB dan anggotanya H.Didin Rachmat, Kamilia, Bintang Pamungkas, Metti Melani, dan Novia Lisnawati.


Acara kegiatan Kemah Restorasi dan sekolah kader Fraksi NasDem dan Anggota. Dari kanan Ketua Fraksi DPRD-KBB H.Didin Rachmat, Metti Melani, Kamilia, Novia Lisnawati dan Bintang Pamungkas.

Hengky Kurniawan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan berpasangan dengan Ade Sudrajat Usman yang diusung Partai NasDem atau di singkat HADE.


Dalam sambutannya Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, Menekankan bahwa NasDem akan terus memberikan dan mencari pigur pemimpin untuk indonesia melalui PILKADA meskipun banyak yang sudah menjadi Pimpinan meninggalkan Partai NasDem.


Dengan rekomendasi dari Partai NasDem, pasangan Hengky Kurniawan-Ade Sudrajat (HADE) kini bisa melanjutkan langkah mereka sebagai syarat untuk  menjadi calon bupati dan wakil bupati yang pembukaannya akan dilaksanakan pada Agustus bulan ini. (AHendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama