SMPN 43 Bandung kembali meraih Medali Emas Cabor Pencak Silat "Bandung Open 2024"


BANDUNG, -

Pesilat Icha Rizkia Maulana kembali sabet medali emas di Bandung Pencak Silat Tournament 2024 (Bandung Open) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandung dengan menggandeng IPSI Kota Bandung bertempat di GOR Koni, jalan Jakarta Kota Bandung Selasa, 6 Agustus hingga Sabtu, 9 Agustus 2024.


Event bergengsi yang diikuti oleh kurang lebih 2.013 atlet pencak silat se-Jawa Barat, berlangsung selama empat hari dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Drs. H. Eddy Marwoto M. Si., dengan Ceremonial Do'a Akbar bersama Tim Pencak Silat Jabar Hattrick. 


Icha atlet pencak silat dari Perguruan Tadjimalela Korlat B6C di bawah bimbingan latihan Idham Paramour dan tim, berhasil meraih medali emas setelah berlaga di final kelas H kategori Remaja Prestasi melawan Tsani Rana Afifah dari Perguruan Silat Jomantara dengan (poin 28 -15). 


"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada para pelatih saya di Korlat B6C, yang telah mendidik dan memberikan semua teknik serta ilmu nya. Bagi saya, medali ini bermakna besar, mengingat event Bandung Open ini sangat ditunggu oleh para atlet, " Ucap Icha yang juga siswi Kelas 9 di SMPN 43 Kota Bandung. 


"Medali emas ini memberikan motivasi untuk saya, agar terus berprestasi mengharumkan perguruan silat saya khususnya dan demi nama baik Indonesia," pungkasnya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama