Tekad Imam Tunggara Resmi dilantik Anggota DPRD KBB Dapil IV, berupaya Optimal amanah dari Rakyat


KABUPATEN BANDUNG BARAT, - 

Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bandung Barat priode 2024-2029, sebanyak 50 peserta resmi dilantik, berlangsung di Hotel Novena Lembang Kabupaten Bandung Barat Senin, 26/8/2024.


Dari 50 Anggota DPRD Bandung Barat, muncul wajah baru ada 23 orang termasuk 1 orang paling termuda. 


Saat wawancara dengan salah satu Dewan dari partai Demokrat H. Imam Tunggara, beliau merasa bersyukur kepada Alloh Swt., serta tidak lepas dari tim partai  Demokrat yang sudah bergerak dan berusaha sekuat tenaga di Pileg tahun ini. Semoga apa yang diamanatkan kepada saya, bisa melaksanakan sebaik- baiknya dan saya akan bekerja dengan baik.


Kemudian saya bisa bertekad kembali untuk meneruskan memperjuangkan Aspirasi masyarakat khususnya Dapil IV dan umumnya semua warga Bandung Barat. Insya Allah, saya akan bekerja keras untuk mewujudkan Bandung Barat lebih baik kedepan-nya. "Ujarnya.


"Dengan demikian kita harus bekerja keras serta bisa mengoptimalkan amanah yang diberikan oleh rakyat, agar bisa menampung Aspirasi dari masyarakat dan bisa membangun Bandung Barat lebih baik kedepannya".


Mengenai Pilkada insya Allah, pasangan Gilang yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai PKS akan daftar tepat pada Rabu, 28 Agustus 2024. Tapi sebelumnya, ada acara Deklarasi Pasangan Calon di Lembang. "Tuturnya. (Iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama