5 Parpol mendukungan PASLON Edi Rusyandi sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat, pada Pilkada 2024


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

4 Parpol (Partai Politik) yang mengusung Pasalon Bupati dan Wakil Bupati KBB yakni Edi Rusyandi dan Ujang Asari trend-nya (Edun), bertambah satu Parpol dari partai Hanura DPC KBB yang mendeklarasikan atas dukungannya bertempat di kantor DPC HANURA KBB Kampung Ciburahol Kecamatan Rajamandala Minggu, 8/9/2024.


Dalam acara tersebut hadir PASLON EDUN, Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) HANURA JABAR, Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) KBB, PAC (Pengurus Anak Cabang) HANURA dan jajarannya, Babinsa/Babinkamtibmas serta 4 Partai pengusung melalui perwakilannya.


Ketua DPC HANURA KBB Giyanta, menetapkan memutuskan dan mendeklarasikan untuk mendukung Pasangan Calon EDUN. Karena, mereka asli orang Bandung Barat dan kami pingin dipimpin oleh anak - anak terbaik dari Kabupaten Bandung Barat dan beliau juga Santri serta Aktivis. Maka kami, mendukung penuh pasangan EDUN karena beberapa kali pemimpin Bandung Barat ini sudah tidak dipercaya lagi oleh masyarakat dan kami percaya pasangan EDUN ini bisa memimpin Bandung Barat dengan sebenarnya, seadil-adilnya, sebaik-baiknya sesuai Amanah yang diberikan oleh kita semua. "Pungkasnya.


Edi Rusyandi sebagai calon Bupati Bandung Barat, menjelaskan dengan adanya dukungan dari partai HANURA kami sangat bahagia dan berbangga yang mana telah memberikan kepercayaan kepada pasangan EDUN untuk mendukung di Pilkada nanti.


"Tentunya, akan menambah energi dan menambah semangat setelah sebelumnya kami diusung oleh 4 partai meliputi partai Golkar, partai Kebangkitan Bangsa, partai Persatuan Pembangunan juga partai Bulan Bintang. Dan ini, menggenapi kekuatan kami dengan dukungan dari Partai Hanura.


EDUN yang lahir dari rahim aktivis yang telah menempa diri berproses panjang, bergelut untuk bersama-sama berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat bertekad bulat ingin memperbaiki Bandung Barat kedepan jauh lebih baik. Sesuai dengan cita - cita dan Amanah perjuangan dari para pendiri Kabupaten Bandung Barat, agar terwujudnya pembangunan yang lebih merata baik itu percepatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.


Mari kita berjuang untuk mewujudkan kemenangan di Pilkada pada tgl 27 November 2024, sebagaimana kita rasakan bahwa Bandung Barat hari ini tidaklah baik - baik saja. Semenjak otonomi baru selama 17 tahun dari 3 kali priode kepemimpinan. Kita masih tertinggal jauh dengan daerah - daerah lain, baik dari aspek kepemimpinan, dari aspek kesejahteraan masyarakat serta aspek perekonomian. "Tekadnya. (Iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama