Acara Puncak Milangkala Desa Pada Asih ke-157, gelar Wayang Golek


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Acara Puncak Milangkala Desa Pada Asih ke-157, menggelar Wayang golek Putra Giri Harja 3 dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya bertempat dilapangan Desa Padaasih Minggu, 1/9/2024 malam.


Sambutan pun meriah datang dari lapisan warga masyarakat, terpantau awak media cukup antusias serta semua lapangan penuh berdesakan sampai tumpah ruah ke jalan raya untuk menonton pagelaran wayang golek. Diperkirakan, hampir semua masyarakat desa Pada Asih ikut menonton pagelaran wayang golek tersebut.


Selain itu, turut hadir dengan kedatangannya Hengki Kurniawan, masyarakat pun menyambut lebih meriah lagi. Dalam sambutannya, mengucapkan selamat Milangkala Desa Pada Asih yang ke-157. Dan tentunya, kepala desa merupakan sahabat saya sejak menjabat sebagai Bupati KBB hal ini, merasa terpanggil dengan adanya perayaan acara Milangkala desa Pada Asih. "Ucapnya.


Kepala Desa Pada Asih Deden Mujijat, mengatakan bahwa pada puncak penutupan Milangkala yang ke-157 kami merasa bangga dan terharu karena masyarakat sangat antusias serta mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat termasuk para Panitia bahwa kegiatan ini terselenggara dengan lancar dan kondusif. "Tuturnya.


Deden Mujijat, berharap bahwa acara ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai upaya melestarikan kesenian tradisional wayang golek. Begitupun pada kesempatan ini, dengan kehadiran kang Hengki sejak dulu saya bersahabat saling terjalin komunikasi. Tentunya, banyak Terima kasih atas kehadirannya di acara puncak Milangkala ini. "Jelasnya.


Berpesan kepada masyarakat mari kita sama - sama bekerja, bergotong-royong agar subur, makmur demi kemajuan pemerintahan dan masyarakat serta sejahtera sesuai dengan tema "hayu gawe Sangkan subuh makmur maju lembur". Pungkasnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama