Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan (HADE) dialog dengan Ketua IKAPI KBB



ElitKITA.com – Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan menyapa dan menemui warga di wilayah Lembang, Minggu15 September 2024 pagi.

Hengky Kurniawan bergerak ke Pasar Panorama Lembang dengan menemui warga pedagang dan beberapa tokoh pasar panorama Lembang dengan kegiatan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan pada dirinya.

Silaturahmi pasangan HADE ke pasar panorama Lembang disambut oleh struktur Partai Nasdem yang ada di kecamatan Lembang. Terlihat dilokasi Dewan Bintang Pamungkas dari Partai Nasdem, Hj Ida Widaningsih, S.Ip dewan dari PDIP KBB.

Usai dari pasar, Hengky Kurniawan menuju Pasar Kaget Seskoau dan sama dikerumuni warga yang tengah berolahraga dan berbelanja, untuk sekedar swafoto dan bersalaman. Setiap berjalan, Ia dengan sabar melayani setiap ajakan berfoto di sepanjang Jalan Sekoau Lembang.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Bandung Barat, Iyan Rahadian atau lebih dikenal dengan nama Dumek mengatakan, dengan kunjungannya Calon Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyapa para pedagang di Pasar Panorama Lembang dan Pasar Kaget Seskoau, diharapkan akan memberikan perhatian terhadap keberlangsungan para pedagang.

Kami menyampaikan berbagai aspirasi para pedagang di tengah perekonomian yang tidak stabil saat ini,” katanya.

Dumek mengungkapkan, dengan banyaknya pasar dan pedagang tidak menjamin akan mendongkrak pendapatan. Apalagi saat ini, di satu sisi daya beli masyarakat ada penurunan jika dbandingkan dengan kondisi sebelumnya.

“Dukungan pemerintah sangat dibutuhkan dalam melindungi para pedagang kecil, tentunya dengan program-program yang pro pedagang dan petani,” ujarnya. (A'Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama