Desa Cililin, berupaya menuju "Ngawangun Desa Mandiri serta Maju"


KABUPATEN BANDUNG BARAT, - 

Desa Cililin Kecamatan Cililin dalam rangka merayakan Milangkala ke-164 dengan mengelar Ayyatusyifa serta Tabligh Akbar yang dilaksanakan di halaman Desa bertajukan berupaya menuju  "Ngawangun Desa Mandiri serta Maju" Jum'at, 20/9/2024.


Setelah rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama tiga hari, dari mulai tanggal 17 sampai dengan 20 September 2024 sebagai penutup dengan gelar Ayyatusyifa dan Tabligh Akbar, merupakan bentuk tasyakur binikmat dengan mubaligh Ustadz Dafa.


Dari pantauan media, acara tersebut dihadiri baik Kepala Desa termasuk Perangkat Desa dan Babinsa-Kamtibmas, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta masyarakat juga mustami yang hadir.


Kepala Desa Cililin Tedi Kusniadi, menuturkan bahwa kegiatan hari ini sebagai puncak acara yang kami gelar dengan mengadakan Ayyatusyifa dan Tabligh Akbar yang mana sebagai rasa syukur atau tasyakur binikmat serta untuk mengingat para leluhur leluhur dan pendiri Desa Cililin. "Tuturnya.


" Kegiatan ini juga, sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat persaudaraan yang mana kita menjadikan sinergitas saling bekerjasama antara masyarakat dengan pemerintahan desa. Dan, berupaya mewujudkan membangun desa yang maju dan lebih baik lagi kedepannya".


Harapan kami bahwa Desa Cililin ini, bisa lebih berkembang pesat dan lebih maju lagi dari berbagai sektor, baik dibidang pendidikan juga Keagamaan begitupun UMKM, pertanian, perikanan serta Sumber Daya Manusia. "Pungkasnya. (iyus)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama