Dikdik dan Gilang Tercetus Lima Poin memimpin KBB, saat berkunjung P4KBB


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Dalam upaya menjalin hubungan yang lebih baik Cabup dan Cawabup KBB, kang Dikdik dan kang Gilang Dirga berkunjung ke kantor sekretariat P4KBB (Paguyuban Pejuang Peduli Pembangunan Kabupaten Bandung Barat), disambut hangat dengan terjalin silaturahmi bertemu langsung dengan ketua serta Anggota P4KBB, tercetus lima poin memimpin KBB Rabu, 11/9/2024.


Di tengah - tengah kunjungannya calon Bupati KBB Dikdik, menyampaikan banyak hal yang sering di temui dan sering di keluhkan masyarakat mengenai permasalahan yang ada di Kabupaten Bandung Barat, ini hampir 80% permasalahan yang mereka keluhkan dan sampaikan kepada kami (Dikdik) namun kami belum ada solusinya. "Tuturnya.


"Maka, pada kesempatan kali ini kami datang menemui tokoh di lembaga P4KBB, agar kami sebagai calon Bupati dan wakil Bupati KBB 2024, bisa tahu apa solusi dan jalan keluarnya mengatasi masalah di masyarakat".


Tercetus lima poin hal yang akan di perbaiki oleh pasangan Cabup dan Cawabup KBB (Dikdik-Gilang), diantaranya ; satu, perbaikan mindset birokrasi yang bersih dan inovatif walaupun hal ini tidak mudah. Kedua, keteladan dalam hal pelayanan. Ketiga, terkait SPO yang baik. Keempat pengawas, bagaimana semua memiliki mindset baik, mengikuti SPO yang di tentukan dan yang kelima, penindakan. Namun saya berharap, kata Dikdik hal ini jangan sampai terjadi ke hal penindakan. "Tandasnya.


"Terkait hubungan harmonisasi antara Bupati dan wakil Bupati KBB, insya Allah pasangan Dikdik dan Gilang akan tetap menjaga hubungan dengan baik". 


Di tempat yang sama Ketua P4KBB Yacob Anwar lewi S.Ip., mengatakan kedatangan pasang calon Bupati dan wakil Bupati KBB (Dikdik-Gilang). Kami menerima silaturahmi dengan senang hati, siapapun calon yang datang kesini (P4KBB) kami akan menerima dan akan menghargai calon yang datang. Karena, silaturahmi menjada ukhuwah dan kami akan mendengarkan visi-misi semua calon Bupati dan wakil Bupati KBB. "Jelasnya.


"Karena, banyak sekali cita - cita pejuang dan tokoh pemekaran KBB yang selama ini belum tersampaikan serta melihat KBB saat ini sedang tidak baik - baik saja, " pungkas Yacob. (Budi.013) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama