DPC Partai Demokrat KBB merayakan HUT ke-23, bertepatan dengan kelahiran Majelis Tinggi Partai "SBY"


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat merayakan HUT yang ke-23, bertepatan dengan kelahiran Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus menyambut Pilkada 2024, bertempat Sekertariat DPC Demokrat KBB jalan Ciharashas Cilame RT. 03/RW. 05 desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Senin, 9/92024.


Perayaan HUT ke-23 DPC Partai Demokrat bertepatan dengan Hari kelahiran Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-75 Th. Acara pun di sambut meriah dari jajaran DPC dan PAC (Pimpinan Anak Cabang) partai Demokrat serta 5 Fraksi Anggota Dewan DPRD dari partai Demokrat.


Ketua DPC Partai Demokrat Dr. H. Imam Tunggara BE,. M.Pd., menjelaskan bahwa pada hari ulang tahun DPC Partai Demokrat yang ke-23 semoga partai Demokrat lebih kokoh lebih maju lagi untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat Bandung Barat serta kepentingan Rakyat Indonesia pada umumnya. Juga, dengan moment tersebut tepat dengan kelahiran bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seluruh jajaran DPC dan PAC, mengucapkan semoga beliau selalu disehatkan dan senantiasa dilindungi Allah SWT., "ujarnya.


"Partai Demokrat, semoga menjadi partai yang bermanfaat, partai yang dicintai oleh masyarakat dan rakyat Indonesia serta partai yang bisa membela kepentingan masyarakat Indonesia".


Saya berharap, semua kader jangan putus asa tetap semangat untuk menyuarakan melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentunya, tidak terlepas dari harapan Demokrat kedepan terkait proses menjelang Pilkada 2024 menjadi pemenang. Selain itu juga Demokrat, mempunyai kedudukan di eksekutif Bupati atau Wakil Bupati, maka harapan itu kita perjuangkan. Dan, sekarang lagi memperjuangkan PASLON di Pilkada Didik dan Gilang. "Tuturnya.


Sekertaris Partai Demokrat Pither Tjuandis S.IP,. M.M., menambahkan kami sudah bersepakat dengan semua pengurus partai Demokrat bergerak serentak bersatu untuk memenangkan PASLON Didik dan Gilang sebagai harga mati. " Katanya. 


Asep Sopyan ZA A.Md., fraksi Anggota DPRD KBB Dapil 5 dari Partai Demokrat. Ikut berkomentar, dengan merayakan HUT DPC Demokrat, bahwa partai Demokrat harus lebih unggul, lebih maju, untuk melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat serta membela kepentingan masyarakat. "Pungkasnya. (Iyus)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama