Edun Kaesang hadir kampanye Paslon nomor urut 4 KBB, tanpa nebeng pesawat jet pribadi


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Dalam proses kompetisi kampanye Pilkada serentak KBB 2024, kini digemparkan Ketua PSI menjabangi Paslon nomor urut 4 Edun (Edi-Ujang) dalam tayangan video berdurasi 0.48 detik yang dikemas kampanye Paslon nomor urut 4. Terlihat, kedatangan Kaesang tanpa nebeng jet pribadi yang konon masih tengah diperbincangkan netizen baik dunia maya maupun dunia nyata Senin, 30/9/2024.


Dalam tayangan video yang dikemas kampanye Edun, bahwasannya Kaesang menyampaikan pesan singkat dalam sosialisasi untuk memperkenalkan pak Edi dan pak Ujang sekalian saya beli peralatan persiapan lahiran istri saya. "Ucapnya.


Dari hasil laporan yang terpantau, keberadaan Kaesang berserta pasalon Edun diikuti para peserta tim sukses kemenangan Pilkada serentak KBB 2024, bertempat di Pasar Panorama Lembang Kabupaten Bandung Barat. 




Sementara banyak yang berpendapat, dari para tokoh masyarakat KBB dengan adanya tayangan kampanye tersebar ke Grup WhastApp KBB Bersatu menimbulkan berbagai spekulasi pandangan politik yang kacau dikancah Nasional dengan kehadiran Kaesang. " Mepeskeun Maneh", menjatuhkan diri sendiri dimata masyarakat KBB. Dalam cuitan grup WhastApp KBB Bersatu. (A'Hendra) 

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama