Gerakan Senam Gembira bersama DILAN, "Wujudkan Bandung Barat Dahsyat"


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Tumpah ruah antusias warga masyarakat desa Margajaya, menyambut Gerakan Gebyar Senam Gembira dengan kehadiran DILAN (Dikdik-Gilang) pasangan nomor urut 1 yang merupakan bentuk sosialisasi kampanye Pilkada serentak 2024 bertempat dilapangan bola Desa Margajaya Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 28/9/2024 pagi.


Kehadiran Didik Calon Bupati Bandung Barat, ditengah kerumunan warga masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah mulainya kompanye, "alhamdulilah" dimulai dengan kompanye tatap muka. Intinya, bertemu dengan masyarakat untuk mensosialisasikan calon  Didik dan Gilang No 1 yang akan bekerja untuk Bandung Barat dan memajukan Bandung Barat.


Kegiatan ini di inisiasi oleh 2 anggota Dewan, yaitu oleh Nur Djulaeha S.IP dari anggota Dewan DPRD Bandung Barat dari Fraksi PKS dan RM Hasbi Pratama anggota Dewan DPRD Bandung Barat dari Fraksi Demokrat.


Sebagai bahan evaluasi dengan niat awal kita, akan membenahi Bandung Barat selama 17 tahun Bandung Barat sudah pemekaran banyak hal yang harus dilakukan pembenahan. Tanpa kita mengurangi rasa hormat kita, apresiasi kita pada prestasi yang sudah dicapai oleh pemimpin - pemimpin yang terdahulu.


Visi kita, adalah bekerja membangun Desa untuk mewujudkan Bandung Barat yang dahsyat dan kita akan benahi. 


Sebagai pesan dan harapan kepada masyarakat Bandung Barat, paham dan mampu memilih pemimpin yang terbaik, kami menawarkan pasangan Dilan yang memang orang KBB, orang yang berpengalaman serta untuk "ngabakti" bukan untuk "ngabati", agar masyarakat bersatu untuk mewujudkan Bandung Barat yang hebat, dahsyat, maju dan lebih baik. "Orasinya.


Rm Hasbi Pratama Anggota Dewan DPRD Bandung Barat dari Fraksi Demokrat, menambahkan kegiatan ini hasil dari kolaborasi membawa Gilang untuk berkompanye ke Desa Margajaya. Dengan harapan, bisa dikenal oleh masyarakat dan menyapa masyarakat agar lebih dekat dengan Calon pemimpinnya serta  menghasilkan suara terbanyak. 


Kami juga melihat, bahwa masyarakat sangat Antusias sekali dengan kehadirannya Dilan serta dukungannya yang sangat bagus. "Tuturnya.


Menurut survey pasangan Dilan ini, sangat tinggi dan bisa melampaui target kami dengan harapan bisa memenangkan PILKADA Th 2024. 


Menghimbau kepada masyarakat Bandung Barat, mari kita sama - sama dukung dan memilih DILAN agar untuk membenahi Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik. "Pungkasnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama