GOOL menyuarakan "EDUN" Keun KBB di depan para pendungkung pada Pilkada Serentak 2024


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

GOOL (Gerakan Organisasi Ormas Lintas) menyuarakan EDUN-Keun didepan partisipan atau para pendukungnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KBB Pilkada serentak 2024, hal tersebut dalam acara deklarasi dukungan GOOL yang merupakan sikap bulat atas hasil pertimbangan seluruh elemen yang tergabung dalam GOOL bertempat Rumah Makan Sunda TNT Sabtu, 21/9/2024.


Baru pertama kali ini digelar Pilkada KBB, muncul 5 (lima) calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati suatu hal yang menarik dalam pesta demokrasi saat ini. 


EDUN istilah kepanjangan Edi dan Ujang diusung partai Golkar-PKB, mendapatkan dukungan dari GOOL KBB yang diketuai Om Zack panggilan akrabnya. Tidak tanggung - tanggung, pernyataan Om Zack didepan seluruh elemen yang tergabung GOOL bila tidak mendukung yang sudah disepakati bersama. Dengan tegas, tidak akan segan - segan mengeluarkan dari keanggotaannya. Maka, sebanyak 34 lembaga yang hadir dan tergabung menjadi satu suara Edun-Keun KBB. "Tegas Om Zack. 


Dalam sambutan ketua panitia Vice Rifai, meminta kepada semua yang hadir agar memberikan dukungan dan pilihan kepada pasangan Edun (Edi dan Unjang). Semoga, dihari pelaksanaan Pilkada berjalan sukses, damai dan aman serta jurdil (jujur dan adil). "Orasinya.


Om Zack, menambahkan kepada seluruh yang hadir mengajak untuk mendukung sepenuhnya, walaupun pilihan kita berbeda itu sudah wajar namanya juga Demokrasi, namun pada deklarasi kali ini hampir 90% yang hadir pilihan tertuju kepada pasangan EDUN". Tentunya, berharap calon Bupati dan Wakil Bupati KBB,  "EDUN" harus "nyaah ka masyarakat", harus tahu kondisi Bandung Barat, karena dengan tahu kultur masyarakat otomatis Bupati akan "nyaah ka masyarakat na". "Tuturnya.


Gool menyuarakan Kabupaten Bandung Barat EDUN-Keun, artinya mendukung kepada pasangan Edi dan Unjang sebab beliau adalah Putra Daerah juga sebagai aktifis dan selain itu juga sebagai anggota Dewan terpilih di Pileg 2024. Dengan harapan, kita semua semoga dengan terpilihnya pasangan EDUN akan menjadikan Bandung Barat lebih baik, lebih maju, dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, "Pungkasnya. (Budi.013)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama