Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke-2, Pundi - Pundi Emas Kodam V/Brawijaya Bertambah


BOGOR, - 

Kontingen Kodam V/Brawijaya, kembali menambah pundi - pundi emasnya di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke-2 yang berlangsung di GOR Laga Tangkas dan Laga Satria, Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat.


Medali emas, diraih oleh Muhammad Azka Sya'bani setelah tampil apik di kategori seni tunggal tangan kosong usia dini 1.


Selain medali emas, kontingen Kodam V/Brawijaya juga berhasil menambah 2 medali perak yang diraih oleh Arka Bintang Satria Ariawan di kategori tanding kelas under A usia dini 1 dan Christian Luis Adianto di kategori seni tunggal putra remaja.


Total hingga hari ke-2, kontingen Kodam V/Brawijaya telah mengoleksi 2 emas dan 2 perak.


Koleksi itu masih dapat terus bertambah, mengingat di hari ke-3 ini. Minggu, 29/9/2024 kontingen Kodam V/Brawijaya masih meloloskan 9 atletnya di babak semi final.


Peluang itu juga dipertegas langsung oleh Wadan kontingen Letkol Czi M. Luthfi, ia optimis para atletnya mampu berbuat banyak.


"Kita yakin dengan kemampuan atlet kita Insyaallah hari ini akan ada tambahan emas yang diraih, " ujarnya dikonfirmasi melalui pesan singkat.


"Apalagi mental mereka sudah sangat siap dan kemampuannya juga terus meningkat yang jelas kita sangat optimis, " lanjutnya. (Redaksi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama