Masa Purna AIPTU Aji Wartono Polsek Cikalongwetan, berdedikasi tinggi selama tugas BABINKAMTIBMAS


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Pelepasan Masa Purna Tugas AIPTU Aji Wartono Polsek Cikalongwetan di gelar di halaman Polsek Cikalongwetan, tak luput juga hadir Kapolsek beserta anggota Polsek juga Danramil/Koramil maupun Camat juga para tokoh Agama serta tokoh masyarakat Selasa, 3/9/2024.


Kapolsek Cikalongwetan AKP. Undi Kurnia S.Ip., menyampaikan bahwa baru pertama kali dilaksanakan kegiatan Pelepasan Masa Purna anggota ini yang sebelum-sebelumnya belum pernah ada di Polsek Cikalongwetan. "Tuturnya.


Jabatan terakhir yang di jabat oleh AIPTU Aji Wartono, sebagai BABINKAMTIBMAS di Desa Cisomang. Tentunya, menjabat di POLRI selama 37 Tahun yang mana sudah habis tugas dengan usia 58 Tahun harus sudah pensiun.


Beliau berdedikasi tinggi selama tugas dan sudah lama mengabdi kepada masyarakat, maka kami berikan motivasi kebanggaan setelah selesai Masa Purna Tugas selama 37 Tahun. Begitupun, kami berikan kebahagiaan dengan menyambut pelepasan tersebut dan kami do'akan, agar diberi kesehatan, keselamatan serta tetap tali silaturahmi terjalin. " Pungkasnya.


Camat Cikalongwetan Drs. Dadang Supardan M.Pd., mengucapkan selamat kepada AIPTU Aji yang memasuki Purna tugas mudah-mudahan diberi kesehatan dan keberkahan.


Danramil 0907/Cikalongwetan Kapten inf. Yudi Komara, pada intinya mengucapakan selamat kepada AIPTU Aji Wartono dengan Purna Tugasnya ini. Beliau, bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik, tidak ada cacat sedikitpun ini merupakan hal yang luar biasa yang belum tentu orang lain bisa melakukan hal seperti ini. Sehingga, kita bisa tiru, kita bisa contoh untuk melaksanakan tugas dengan baik. "Ujarnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama