Masyarakat menyambut Senam Bersama Gilang Dirga, salah satu calon Wakil Bupati KBB


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Menggelar Kegiatan Senam Bersama Gilang Dirga, salah satu calon Wakil Bupati KBB bertempat Pasar Sabtu Pagi (PSP) RW. 22 Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, sejumlah warga masyarakat turut serta dengan antusias menyambut kedatanganya sebagai bentuk sosialisasi dan silahturahmi Sabtu, 7/9/2024.


Gilang Dirga, dalam acara yang digelar Senam Bersama terpantau awak media semakin meriah, selain adanya doorprizee, berbondong-bondong warga berdatangan berhamburan mengikuti Senam Bersama termasuk para emak - emak ingin berfoto bareng. 


Gilang, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai sosialisasi dan silaturahmi serta bentuk kepedulian  kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat, agar terpenuhi sehatnya warga Kabupaten Bandung Barat. Tentunya, senam ini menjadi pariable penting terutama untuk ibu - ibu, dapat menjaga kesehatan, stabilitas tubuh yang terus-menerus beraktifitas dapat terkontrol. "Ujarnya.


Saya, merasa senang dan bahagia dengan sambutan yang sangat luar biasa dari warga tidak diduga-duga seperti biasanya. Terutama bagi para ibu - ibu yang begitu antusias penuh semangat, apalagi semuanya pingin foto bareng. Kebetulan juga tadi saya, dibarengi calon Gubernur Ahmad Syaikhu dan Calon Wakil Gubernur Ilham Habibie yang berlaga di Jawa Barat. "Ucapnya.


"Bagaimana pun juga, seorang calon Pemimpin itu harus hadir, harus tau dan dekat dengan masyarakat itu yang saya lakukan. Kalau akhirnya, masyarakat senang dengan kehadiran seorang calon pemimpin mudah-mudahan itu bisa berdampak positif bagi para pemimpin kedepannya, berarti masyarakat menaruh harapan besar kepada calon pemimpin tersebut. "Jelasnya.


Lebih lanjut Gilang, berharap bisa menang dan bisa banyak memberikan kebaikan dan bisa membenahi Kabupaten Bandung Barat, pokok plane Bandung Barat itu sekarang lagi di sorot. Makanya dengan kehadiran saya, untuk memajukan KBB dari mulai diri sendiri terhindar dari praktek korupsi, "sudah pasti, saya tidak akan melakukan tindak pidana korupsi" yang merugikan masyarakat KBB khususnya NKRI. " Pungkasnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama