Menyambut Milangkala ke-101, Kades Pasanggrahan bersyukur terwujud Gedung Serbaguna


PURWAKARTA, -

Milangkala ke-101 desa Pasanggrahan, warga masyarakat antusias dengan menyambut penuh ceria serta gembira hingga digelar pesta rakyat dengan diwarnai berbagai penampilan kreasi seni dan budaya lokal, termasuk kehadiran Kades Adam Febriansyah selama menjabat 3 tahun sudah berhasil mewujudkan impiannya jadi kenyataan atas berdirinya Gedung Serbaguna milik warga masyarakat desa Pasanggrahan Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jumat, 20/9/2024.


Adam Febriansyah kepada awak media, menyampaikan bahwa Milangkala ke-101ini diadakan berlangsung dari mulai tanggal 20, 21, 22/9/2024 (tiga hari). Hari pertama Jumat, diadakan tabliq akbar, hari kedua Sabtu, kreasi seni dan budaya yang diperankan anak - anak dan orang dewasa, hari ketiga Minggu siang, menampilkan kesenian dan budaya Nakol Kohkol Tungtung Kulon serta di akhiri pesta liwetan. "Tuturnya.


"Beliau, menambahkan selama menjabat 3 tahun " Alhamdullilah bisa terwujud pembangunan Gedung Serbaguna yang selama ini dinanti-nanti warga masyarakat sekarang telah memiliki dan dapat dipergunakan oleh warga masyarakat sendiri".


Tentunya, berharap kedepannya setelah usai merayakan Milangkala ke-101 bisa lebih baik dan maju terus dari segala bidang yang dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya desa Pasanggrahan. Dan, juga tidak terlepas Pemdes Pasanggrahan berupaya meningkatkan mutu kualitas pelayanan masyarakat. " Pungkasnya. (Asker.409) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama