Paslon "HADE", mendapatkan nomor urut 3 Komitmen Pro-Rakyat, ini kata Asep Dedi Setiawan (Bang Ucok)


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Setelah KPU Kabupaten Bandung Barat, menyatakan mutlak Paslon Cabup dan Cawabup HADE (Hengki-Ade) mendapatkan Nomor Urut 3 yang diusung partai PDIP dan NasDem Selasa, 23/9/2024 disambut antusias oleh partisipan, relawan dan para pendukung lainya, salah satunya komunitas Dulur dibawah asuhan Syamsul M.Mar., bertempat Hotel Novena Lembang Bandung Rabu, 24/9/2024.


Dalam pernyataan sikap HADE yang diutarakan Hengki Kurniawan didampingi Ade Sudrajat, menyampaikan bahwa dengan nomor urut 3 pasangan calon HADE Pilkada 2024 ini, mudah-mudahan mendapatkan kemenangan untuk melanjutkan perjuangan pembangunan Kabupaten Bandung Barat selama 5 tahun kedepan lebih baik dan tercapai. Dan, Insya Allah bila diberi amanat oleh seluruh masyarakat KBB, apa yang menjadi program kami akan di prioritaskan kedepannya. "Katanya.


Pesan kang Hengki, menjelang Pilkada Serentak 2024 ini, mari kita kedepankan kampanye sejuk, kampanye yang damai, kebersamaan dan tidak ada unsur sara. Seperti kita mendapatkan nomor urut 3 dikutip dari dasar Pancasila sila ke 3 Persatuan Indonesia, artinya lebih mengedepankan pada prinsip kesatuan dan persatuan yang pada intinya mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi maupun antar golongan. Dengan demikian berupaya mewujudkan gotong-royong, kita mampu melakukannya dengan baik. Apa pun yang kita lakukan dengan adanya kegotong-royongan saya rasa mampu terwujud.


Di tempat yang sama, saat menyaksikan penetapan nomor urut Pasalon HADE. Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) KBB Asep Dedi Setiawan (Bang Ucok) kepada awak media menyampaikan. Sebenarnya Kang Hengki di Pilkada serentak 2024 ini, sangat tepat untuk tampil lagi. Karena beliau sudah teruji kemampuannya di pemerintahan, apalagi muncul pendamping Ade Sudrajat sebagai salah satu senior kemampuannya dibidang manajemen, jelas memperkuat posisi Kang Hengki bisa tercapai memperjuangkan pembangunan secara Pro-Rakyat yang mana itu diharapkan aspirasi masyarakat KBB khususnya. 


Harapan saya, kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat mangajak kita harus jeli, jangan sampai salah memilih yang memang betul - betul punya etikabilitas, kredibilitas dan elektabilitas. Tentunya, muncul pada Nomor Urut 3 "HADE" sudah tidak diragukan lagi. Beliau sudah tinggal melanjutkan komitmen fokus pada konsep motto Pro-Rakyat. "Pungkasnya. 


Syamsul M. Mar., usai acara digelar  mengajak kepada komunitas Dulur untuk lebih konsentrasi memenangkan HADE dimana program - program nya pasti nyata terwujud dan perlu juga antisipasi langkah - langkah dalam kampanye nanti apa yang disampaikan beliau Kang Hengki kami pasti konsisten mengikuti petunjuk beliau. Tentunya, harapan kami kehadiran Nomor Urut 3 HADE bila terpilih lagi. Saya, yakin Kabupaten Bandung Barat akan lebih baik lagi dalam memperjuangkan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat bisa tercapai seperti sebelum-sebelumnya sudah dirasakan kita bersama. "Pesannya. (07) 

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama