Pengunjung Pasar Kaget tumpah ruah kedatangan Gilang Dirga Calon Wakil Bupati KBB


KABUPATEN BANDUNG BARAT, - 

Pasar Kaget, merupakan pasar dadakan atau disebut pasar Rabu bertempat di Kampung Bunisari desa Gadobangkong Kecamatan Ngamprah, hampir setiap dibuka dipadati warga masyarakat berbagai daerah, kali ini mendapatkan kunjungan dari salah satu artis presenter TV swasta Gilang Dirga Rabu, 4/9/2024.


Kehadiran kunjungan Gilang Dirga, menjadi sorotan warga masyarakat yang hendak berbelanja disekitar pasar tersebut. Secara sepontan, warga masyarakat tumpah ruah ingin berdekatan langsung dengan moment foto bersama bahkan bisa bertatap muka langsung tidak biasanya melihat dilayar kaca televisi. 


Seperti diungkapkan salah satu warga Tuti (42), kang Gilang saya sering lihat tampil di televisi makanya heran begitu berkunjung di Pasar Kaget bisa ketemu dengannya. Tentunya, saya mengambil moment bisa berfoto bersama. Dan, mendengar kabar mencalonkan sebagai Wakil Bupati KBB. "Alhamdullilah, Kabupaten Bandung Barat menjadi perhatian primadona para artis ternama saat ini. Semoga, kedepannya Kabupaten Bandung Barat lebih keren lagi. " Ucapnya. 


Saat dimintai keterangan awak media, bahwa Gilang menjelaskan kedatangan saya pingin silaturahmi dengan warga dan melihat langsung aktivitas warga di Pasar Kaget ini juga untuk mempertanyakan bagaimana animo serta antusias masyarakat ketika pasar ini ada. Juga, hal ini merupakan perputaran ekonomi yang mampu berperan meningkatkan tarap pendapatan mereka sebagai pedagang. "Tuturnya.


Dilihat tentang Pasar Kaget ini,  adalah masyarakat-nya begitu kompak, begitu ramah dan sambutan kepada saya sangat meriah, luar biasa serta saya bisa merasakan kebahagiaan disini. Lanjut, buat kedepannya kalau di kaji lebih dalam bisa berperan menjadi salah satu percontohan yang dapat kolaborasi dengan program UMKM. "Pungkasnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama