Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Desa Tugumukti jalin Ukhuwah Islamiyah


KABUPATEN BANDUNG BARAT, -

Memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW., desa Tugumukti Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat menjalin Ukhuwah Islamiyah yang digelar di aula Desa dengan mubaligh ustadz Aris Munandar Sabtu, 28/9/2024.


Acara pun dihadiri dari berbagai unsur elemen masyarakat diantaranya ; Kepala Desa berserta perangkat desa, MUI, Majelis Ta'lim, tokoh agama dan tokoh masyarakat para santri serta Mustami.


Kepala Desa Tugumukti Nandang Suherman, menjelaskan dalam pembukaan acara bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW., dilaksanakan setiap tahun sebagai kegiatan rutin. Berkaitan dengan kelahiran Baginda besar kangjeng Nabi Muhammad SAW., ini sebagai bentuk rasa syukur dan mensyukuri apa yang diberikan nikmat kepada kita selaku umatnya serta menjalin silaturahmi antara ulama dan umaro serta masyarakat juga menjalin kebersamaan. "Ujarnya.


"Hal ini, sangatlah penting    untuk memberikan tausyiah - tausyiah kepada masyarakat untuk menguatkan Aqidah dan batin-nya agar membentuk ke imanan yang kuat".


Kita jalin ukhuwah islamiyah, sebagai wujud persatuan dan kesatuan dengan meneladani akhlaq Rosululoh SAW., untuk kemajuan dan kemaslahatan pemerintahan desa Tugumukti serta warga masyarakat Tugumukti. "Pungkasnya. (iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama