Polrestabes Bandung, kembali Kehilangan Perwira Terbaik Memasuki Masa (Purna Bakti) Kasi Propam


BANDUNG, -

Polrestabes Bandung, kembali kehilangan perwira terbaiknya yang kini memasuki purna bakti (Pensiun) dari korps Bhayangkara. Salah satu perwira yang memasuki purna bakti yakni AKBP. Ida yang sebelumnya menjabat Kasi Propam dan mengakhiri masa tugas sebagai anggota kepolisian RI.


Acara pelepasan perpisahan dilaksanakan didepan kantor Polrestabes Bandang dengan penuh khidmat, dimana merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri dan setelah ini AKBP. Ida akan menjalani masa Purna Tugas.


AKBP. Ida, dikenal sosok yang rajin dan disiplin dalam pelaksanaan tugas yang membuat Kapolrestabes dan rekan kerja merasa berat untuk melepas kepergiannya.


Seperti disampaikan Bripka Tommy, saya merasa sedih dan terharu atas kepergian pimpinan kami yang selama ini selalu memberikan amanah, disiplin dan humanis dalam menjalankan tugas Devisi Propam Polrestabes Bandung. "Ucapnya kepada awak media. 


AKBP. Ida, menyampaikan di depan jajaran personil Polrestabes Bandung. "Saya mohon diri dan pamit kepada Kapolrestabes serta seluruh jajaran anggota Polrestabes  Bandung, khususnya Devisi Propam yang selama ini saya bertugas. Tentunya ada awal dan ada akhir, saat ini tiba masanya saya akan mengakhiri tugas sebagai anggota Polri dan masuk purna tugas untuk kembali lagi sebagai masyarakat. 


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri sertai ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. " Kata AKBP. Ida.


Kapolrestabes Bandung beserta anggota terlihat suasana haru terpancar dari raut muka mereka, ketika melihat dan mendengar penuturan AKBP. Ida berpamitan karena Purna Tugas sebagai Anggota Polri.


Dalam sambutannya Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono S. I. K,. M. Si,. M. Han., menyampaikan bahwa pada masa Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian. " Ujarnya. 


"Atas nama kesatuan dan keluarga besar Polrestabes Bandung, menyampaikan mohon maaf dan hormat setinggi-tingginya kepada Ibu Ida yang telah memasuki masa pensiun, atas segala dedikasi, kinerja serta darma bhakti kepada bangsa dan negara. Kami juga membuka lebar pintu silaturahmi, karena Ibu merupakan  bagian dari keluarga besar Polri. " Ungkapnya. (Redaksi) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama